timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Geliat Bursa Transfer PSM Makassar: Bukan Yuran dan Erwin Gutawa, Ini Bek Pasukan Ramang Hampir Pasti Pindah ke Klub Lain di Putaran Dua Liga 1

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 10 Januari 04:29 WIB

Yuran Fernandes berebut bola dengan Donald Bissa dalam latihan rutin

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Belakangan ini pecinta PSM Makassar dilanda rasa khawatir. Mereka merasa was-was setelah bek andalan Pasukan Ramang, Yuran Fernandes menghilang dari tempat latihan selama lima hari.

Jangan Lewatkan: Info Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Resmi, Berkat Rekomendasi Direktur, Dua Winger Cepat Bikin Bernardo Tavares   Yakin Bawa Juku Eja Juara


Jangan Lewatkan: Isu Hengkang Hoax: Erwin Gutawa Ikut Dalam Rombongan PSM Makassar ke Markas Barito Putera

Rasa khawatir itu bertambah setelah Erwin Gutawa membuat postingan di akun instagram pribadinya seakan dirinya dalam waktu dekat akan pindah ke klub lain.

Jangan Lewatkan: Ada Peluang PSM Makassar Manfaatkan Bersih-bersih Persija: Angkut Pemilik 9 Caps di Macan Kemayoran ke Makassar

Jika Yuran dan Erwin Gutawa pindah, maka hampir dipastikan PSM Makassar akan mengalami masalah besar pada lini belakang.

Dengan demikian, stok lini belakang PSM Makassar tersisa Agung Mannan, dan Syafruddin Tahar. Serta bek muda, Sultan Zaky yang musim ini belum pernah diturunkan.

Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Sementara itu ada bek muda lainnya, Ibnul Mubarak juga masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas musim ini. Ibnul akan dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan menit bermain.

Belakangan berdasarkan bocoran dari internal manajemen PSM Makassar. Pemain bertahan yang kemungkinan besar akan meninggalkan Pasukan Ramang bukan Yuran Fernandes atau pun Erwin Gurtawa.

Sosok pemain akan pindah ke klub lain yakni Dallen Doke. Pemain berposisi sebagai bek kanan ini kabarnya banyak diminati klub lain setelah dirinya jarang mendapat menit bermain bersama Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

"Yang paling berpeluang adalah Dallen Doke. Masih diberi pertimbangan, kalau pun tetap keluar itu murni karena menit bermain kurang," ungkap sumber media ini.

Pihak manajemen PSM Makassar sendiri belum memberi keterangan resmi terkait dengan pemain yang akan meninggalkan PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close