timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Berita Transfer Hangat BRI Liga 1: Winger Bali dan Mantan Persib Bandung Jadi Incaran Utama Bernardo Tavares, Diresmikan Usai Lawan Barito

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 10 Januari 04:29 WIB

Pemain PSM Makassar berduel dengan pemain PSS Sleman


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mulai terang-terangan dalam menyikapi bursa transfer paruh musim ini.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Berdasarkan bocoran yang ada, Manajemen PSM Makassar berpeluang besar meresmikan dua pemain buruan usai pertandingan melawan Barito Putera di laga tunda.

Jangan Lewatkan: Berita Transfer Tiga Klub Hari Ini: Persija Jakarta, Persib Bandung dan PSM Makassar, Libatkan Jordi Amat Hingga Marcelino Ferdinand

Laga tunda itu pula, tampaknya akan menjadi kado perpisahan bagi beberapa pemain PSM Makassar. 

Salah satu alasan manajemen PSM Makassar belum mengumumkan daftar pemain dilepas yakni menunggu semua pertandingan putaran pertama dituntaskan.

Jangan Lewatkan: Pemain Naturalisasi Resmi Out dari Persita Tangerang: Tiga Klub Bisa Jadi Pelabuhan, Ada PSM Makassar Paling Berpeluang

Sementara itu, ada dua pemain yang dirumorkan akan segera diresmikan bersama PSM Makassar, pertama ada nama Irfan Jaya. Pemain asal Kabupaten Bantaeng ini kabarnya dalam waktu dekat akan berpisah dengan Bali United.

Peluang, Irja bergabung kembali dengan PSM Makassar terbuka lebar. Pasalnya manajemen Pasukan Ramang menginginkan sang pemain untuk kembali diduetkan dengan Wiljan Pluim dan Kenzo Nambu di lini tengah Pasukan Ramang.

Selanjutnya, Ardi Idrus. Ia akan diproyeksikan menempati posisi dari Dallen Doke yang kabarnya akan berpisah dengan Pasukan Ramang.

Ardi merupakan salah satu bek sayap yang berpengalaman di Liga 1. Ia selama ini menjadi bagian tak tergantikan bersama dengan Persib Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close