timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Transfer Berani Bernardo Tavares di PSM Makassar: Pilih Pertahankan Pemain Liga 2 Ketimbang Buru Pemain Bintang Ini

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 10 Januari 04:29 WIB 

Bernardo Tavares memimpin latihan bersama tim PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dikenal sebagai salah satu pelatih yang disebut memiliki keberanian dalam melakukan perekrutan pemain.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Ia tak pernah menilai pemain dari nama besar dan latar belakang klubnya. Pemain yang berkompetisi di Liga 2 pun akan didatangkan jika memang dianggap dibutuhkan dalam skema permainannya.

Jangan Lewatkan: Berita Transfer Hangat BRI Liga 1: Winger Bali dan Mantan Persib Bandung Jadi Incaran Utama Bernardo Tavares, Diresmikan Usai Lawan Barito

Sejak menukangi PSM Makassar pada putaran pertama lalu. Bernardo memberlakukan proses seleksi ketat calon pemain Pasukan Ramang.

Pemain yang dianggap mampu bersaing maka langsung diberi kesempatan untuk bermain.

"Kalau ada pemain diluar sana ingin berkarir, silahkan datang seleski di PSM Makassar. Kami beri kesempatan kepada siapa saja," ungkap Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Resmi Dipagari Kontrak di PSM: Yang Lain Boleh Digoda, Tapi Tidak Dengan Lima Penggawa Muda Pasukan Ramang Ini, Bernardo Tavares Tegas!

Ia melanjutkan, tak pernah mempermasalahkan faktor umur dan latar belakang pemain. Meski mereka bermain di liga dua, jika dianggap mampu memberi konstribusi terhadap tim maka akan diangkut.

"Tak peduli dengan nama besar mereka. Yang penting punya kerja keras dan masuk dalam skema permainan kami akan beri ruang," tukasnya.

Dua pemain muda dari liga 2 yang dipertahankan PSM Makassar yakni Akbar Tanjung dan Agung Mannan. Keduanya mampu memberikan dampak positif terhadap tim meski berasal dari Liga 2.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close