timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Dipastikan Dapat Untung Besar, Persija Resmi Lepas Pemain Buruan, Besok Tiba di Kota Daeng?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 10 Januari 04:29 WIB 

Pemain Perija Jakarta jalani latihan jelang lawan Persib Bandung 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar mendapat angin segar di tengah bursa transfer paruh musim BRI Liga  1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Pemain yang diburu sejak awal musim ini secara resmi dilepas oleh Thomas Doll di Persija Jakarta. 

Di lepasnya pemain berposisi sebagai striker murni tersebut dikarenakan Macan Kemayoran kelebihan pemain pada posisi striker. 

Jangan Lewatkan: Transfer Berani Bernardo Tavares di PSM Makassar: Pilih Pertahankan Pemain Liga 2 Ketimbang Buru Pemain Bintang Ini

Thomas Doll kabarnya memilih merampingkan skuad. Pasalnya, mereka akan kembali mendatangkan pemain bintang yang berposisi second striker.

Sementara itu, PSM Makassar saat ini masih sedang berupaya mendatangkan pemain dengan kemampuan mumpuni untuk menjadi duet Everton Nascimento di lini depan Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Resmi Dipagari Kontrak di PSM: Yang Lain Boleh Digoda, Tapi Tidak Dengan Lima Penggawa Muda Pasukan Ramang Ini, Bernardo Tavares Tegas!

Selama putaran pertama, PSM Makassar terkendala pada posisi striker murni. Tim Pasukan Ramang butuh striker yang betul-betul bernomor 9, yang memiliki akurasi di dalam kotak penalti.

Everton Nascimento merupakan striker mumpuni. Namun dirinya bertipe pemain dengan daya jelajah yang tinggi. Ia butuh tandem striker murni.

Jangan Lewatkan: Blak-blakan, Bernardo Tavares Ungkap Alasan Pilih Datangkan Pemain Akademi dan Liga 2 Ketimbang Incar Bintang Liga 1 

Pemain yang secara resmi dilepas Persija Jakarta adalah Riky Cawor. Ia merupakan striker potensial milik Persipura Jayapura.

"Riky Cawor resmi berpisah dengan Persija Jakara. Selamat berkarir di tempat lain, semoga sukses selalu," tulis akun Resmi Persija.

Melanjir timurkota.com dari akun @infobola menyebutkan pemain tersebut punya potensi gabung PSM Makassar putaran dua.

"Kabarnya, Riky Cawor memilih akan melanjutkan karir bersama dengan PSM Makassar hingga akhir musim," tulisnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close