Iklan

Pengurus Ikatan Alumni Akper Batari Toja Watampone Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

timurkota.com_official
Selasa, Januari 10, 2023 | 5:55 PM WIB Last Updated 2023-01-10T15:18:21Z

Wiwink-Daerah, Selasa 10 Januari 04:29 WIB 

Pengurus Ikatan Alumni Batari Toja Watampone menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Selasa (10/01/23)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pengurus Ikatan Alumni Akademi Keperawatan (Akper) Batari Toja Watampone menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (10/01/23).


Koordinator Bidang Pengabdian Masyarakat  Pengurus Ikatan Alumni Batari Toja Watampone, ST. Rahma, A.Md, Kep yang dikonfirmasi timurkota.com mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa uang tunai besumber dari donatur. 

"Ini merupakan program kerja dari Bidang Pengabdian Masyarakat. Selain itu kami dari Ikatan Alumni Akper Batari Toja, selalu berupaya untuk hadir dan membantu masyarakat yang terkena musibah," ungkapnya.

Ia melanjutkan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Terlebih lagi, ketika ada yang warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

"Kami di Ikatan alumni ada beberapa bagian. Khusus untuk pengabdian masyarakat salah satu program kerjanya yakni turun menyalurkan bantuan dan ketika terjadi musibah," Lanjut Ketua Komuniatas Donor Darah Kabupaten Bone ini.

Sekadar diketahui, dua hari lalu rumah semi permanen milik warga Jalan Pasinringeng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Peristiwa pilu tersebut menghanguskan satu unit rumah panggung milik warga, Hendra Jaya (40), sehari sebelumnya, Minggu (8 Januari 2023).

Pihak Keluarga Korban, Abdul Latif menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sekaligus meringankan beban korban. 

" Kami dari pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan yang diberikan kepada kami selaku korban. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," harapnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Ikatan Alumni Akper Batari Toja Watampone Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan