Iklan

Lama Jadi Bidikan Pasukan Ramang, Eks Gelandang Timnas Segera Resmi ke PSM Makassar

timurkota.com_official
Minggu, April 02, 2023 | 5:09 AM WIB Last Updated 2023-04-01T22:09:20Z

Wiwink-Bola, Minggu 2 April 04:40 WIB

Wiljan Pluim merayakan gol bersama Yance dan Everton Nascimento


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Lama dirumorkan akan segera bergabung dengan tim PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2026, Sosok Striker Timnas Langsung Ancam Posisi Donald dan Sananta


Jangan Lewatkan: 7 Pemain Inti Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Pasukan Ramang Lebih Baik Tanpa Mereka 

Mantan pemain timnas Indonesia yang saat ini bermain untuk Bali United kabarnya dalam waktu dekat akan resmi menjadi bagian PSM Makassar.

Usai memastikan diri sebagai juara musim ini. PSM Makassar berpokus untuk menambah kekuatan timnya guna menghadapi beberapa turnamen musim depan.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Marc Klok Resmi Bergabung  PSM Makassar, Unggah Ucapan Terimakasih ke Supoter

Belakangan ini PSM Makassar banyak dikaitkan dengan beberapa pemain berpengalaman. 

Jangan Lewatkan: Mantan Bintang Persebaya dan Timnas Indonesia Resmi Bergabung PSM Makassar, Mengalami Kesulitan di Tangan Bernardo Tavares

Hal itu dinilai wajar selain karena Pasukan Ramang merupakan klub tertua dan punya sejarah panjang dalam persepakbolaan tanah air.

Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung PSM Makassar Hingga Musim Depan, Gelandang Lincah Siap Ambil Alih Peran Wiljan Pluim yang Disebut Akan Hengkang

PSM Makassar juga menjadi tim perkasa musim ini dengan mampu berada pada posisi sebagai tim paling diunggulkan untuk meraih juara. 

Kemampuan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyulap timnya yang diperkuat pemain-pemain minim pengalaman menjadi klub dengan baru dua kali mengalami kekalahan musim ini.

Jangan Lewatkan: Faktor Kedekatan dengan Pluim Bisa Bawa Naturalisasi Mantan Pemain Persija dan Bali United Resmi ke PSM Makassar 

Bahkan jika mampu mengalahkan, Madura United dalam pertandingan peka ke-33, maka dipastikan Wiljan Pluim akan lebih awal mengangkat trophy musim ini.

Salah satu pemain yang kembali dikaitkan dengan PSM Makassar musim depan yakni, Risky Pellu. 

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan

Nama Pellu tak asing di telinga pecinta sepakbola Makassar. Ia lama membela Pasukan Ramang dan mampu ikut andil saat tim menjuarai Piala Indonesia.

Akun infobola kembali mengunggah bahwa musim ini Pellu dirumorkan CLBK dengan PSM Makassar. 

Meski informasi ini masih sebatas rumor, namun jika ini benar maka hampir dipastikan lini tengah PSM Makassar musim depan makin solid.

Sementara itu indikasi Pellu akan kembali ke PSM Makassar bisa diliat dari jumlah penampilan musim ini bersama Bali United. 

Hingga memasuki pekan ke-33, Pellu baru 13 kali mendapat kesempatan bermain. Hadirnya beberapa pemain muda membuat peran Pellu makin terbatas.

"Info tranfer, Pellu kabarnya akan merapat ke PSM Makassar, ada yang lagi CLBK," tulis akun tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lama Jadi Bidikan Pasukan Ramang, Eks Gelandang Timnas Segera Resmi ke PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan