Iklan

Resmi Bergabung PSM Makassar Hingga Musim Depan, Gelandang Lincah Siap Ambil Alih Peran Wiljan Pluim yang Disebut Akan Hengkang

timurkota.com_official
Jumat, Maret 31, 2023 | 3:07 AM WIB Last Updated 2023-03-30T20:07:38Z

Wiwink-Bola, Jumat 31 Maret 04:40 WIB

Wiljan Pluim


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sosok, Wiljan Pluim hingga saat ini masih menjadi roh yang perannya sangat sulit tergantikan di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Marc Klok Resmi Bergabung  PSM Makassar, Unggah Ucapan Terimakasih ke Supoter


Jangan Lewatkan: Mantan Bintang Persebaya dan Timnas Indonesia Resmi Bergabung PSM Makassar, Mengalami Kesulitan di Tangan Bernardo Tavares

Ketika absen, terkadang dua pemain di tempatkan di posisinya namun belum juga mampu menjalankan tugas sebagai jenderal lapangan dengan maksimal.

Jangan Lewatkan: Faktor Kedekatan dengan Pluim Bisa Bawa Naturalisasi Mantan Pemain Persija dan Bali United Resmi ke PSM Makassar 

Belakangan ini, muncul isu lalu kemudian berkembang ke kalangan suporter bahwa sang kapten akan meninggalkan klub kebanggaan jika mampu mempersembahkan gela juara musim ini.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan

Meski masih sebatas rumor, jika isu tersebut nantinya akan menjadi kenyataan maka pemain paling berpeluang mengganti peran Pluim yakni, Gunansar Mandowen.

Meski dari segi postur, Gunansar terbilang mungil. Namun pergerakan dan kecepatannya akan memudahkan dalam menyuplai bola ke lini depan. 

Jangan Lewatkan: Lini Depan PSM Makassar Musim Depan Akan Sempurna, Ada Trio, Belanda, Brasil dan Naturalisasi

Selain itu, Gunansar juga punya kemampuan dalam hal melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan. Hal ini menjadi modal kuat untuk mencoba Gunansar di posisi Pluim.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Bek Asal Spanyol Resmi Direkrut PSM Makassar 

Meski saat ini Gunansar baru dua kali dimainkan lantaran mengalami cedera saat mengikuti latihan bersama PSM Makassar. 

"Jika pelatih mengingkan, saya siap berikan yang terbaik di lapangan. Tak ada kendala sekarang saya sudah siap," ungkap, Gunansar beberapa waktu lalu kepada awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Bergabung PSM Makassar Hingga Musim Depan, Gelandang Lincah Siap Ambil Alih Peran Wiljan Pluim yang Disebut Akan Hengkang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan