Iklan

Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan

timurkota.com_official
Rabu, Maret 29, 2023 | 3:59 PM WIB Last Updated 2023-03-29T09:02:26Z

Wiwink-Bola, Rabu 29 Maret 04:40 WIB

Yuran Fernandes mengawal lini belakang PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar dipastikan akan mendapat tambahan kekuatan untuk menghadapi musim mendatang. 

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat


Jangan Lewatkan: Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Tiga pemain yang resmi kembali ke PSM Makassar, akan tetap mendapat penilaian dari tim pelatih. Jika dianggap cocok dengan skema maka dipastikan akan dipertahankan. 

Kemudian, jika hasil evaluasi memutuskan ketiganya tak masuk dalam skema permainan Bernardo Tavares maka mereka akan diberi dua opsi mencari klub baru untuk dikontrak secara permanen ataupun proses peminjaman.

Jangan Lewatkan: Tiga Gelandang Bertahan Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Masa Pelatih Bernardo, Nasibnya Kini...

Tiga pemain yang sudah dipastikan kembali ke PSM Makassar diantaranya, Abdul Rahman Sulaiman (pulih dari cedera), Renaldi (Proses Peminjaman berakhir), dan Patrick Kallon (Proses Peminjaman berakhir).

Tiga pemain yang akan bergabung dengan PSM Makassar sebetulnya punya kemampuan tak kalah dengan skuad Pasukan Ramang saat ini.

Jangan Lewatkan: Kembali ke PSM, Dua Pemain Muda Bakal jadi Senjata Rahasia Pasukan Ramang Lawan Madura United dalam Penentuan Juara 

Salah satunya, Abdul Rahman Sulaiman. Ia merupakan mantan bek Timnas Indonesia, Pesib Bandung dan Persija Jakarta yang harus menepi karena mengalami kendala cedera panjang.

Saat ini pemain asal Kabupaten Sidrap ini telah dianyatakan pulih pasca menjalani operasi. Namun, ia masih harus menjalani proses pemulihan dengan didampingi ahli Fisioterapi.

Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Selanjutnya, Renaldi ia merupakan jebolan PPLP Sulsel pada tahun 2018. Usianya sudah menginjak 16 tahun. 

Ia kemudian  bergabung di Akademi PSM di Kota Mamuju, Sulawesi Barat. Kala itu akademi PSM membuka seleksi untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16.

Terakhir, ada Patrick Kallon. Ia telah mencatatkan debutnya bersama tim utama PSM Makassar saat melawan Persik Kediri yang berakhir imbang 0-0, Selasa (18/1/2022) lalu. 

Ia turun sebagai pemain pengganti di babak kedua. Patrick Kallon merupakan keponakan dari legenda Inter Milan, Mohamed Kallon.

Menarik ditunggu, akankah tiga pemain tersebut akan mampu menembus ketatnya persaingan antar lini di PSM Makassar musim depan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan