Iklan

Disebut Resmi Balik ke PSM Makassar, Marc Klok Unggah Ucapan Terimakasih ke Supoter, Bertanda Segera Tinggalkan Persib?

timurkota.com_official
Rabu, Maret 29, 2023 | 6:16 PM WIB Last Updated 2023-03-29T11:16:41Z

Wiwink-Bola, Rabu 29 Maret 04:40 WIB

Marc Klok


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bintang Naturalisasi Timnas Indonesia dan Persib Bandung, Marc Klok belakangan ini santer dikabarkan membuka peluang kembali bergabung dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat


Jangan Lewatkan: Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Pemain naturalisasi asal Belanda itu disebut akan CLBK dengan Pasukan Ramang usai akun gozipbola mengunggah foto sang pemain kemudian menyebut bahwa Klok akan kembali ke PSM Makassar musim depan.

Jangan Lewatkan: Tiga Gelandang Bertahan Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Masa Pelatih Bernardo, Nasibnya Kini...

"Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Marc Klok dirumorkan akan segera CLBK dengan PSM Makassar," tulis akun tersebut.

Di jelaskan lebih lanjut dalam keterangannya, PSM Makassar membuka peluang untuk mendatangkan Marc Klok untuk mengarungi beberapa kompetisi yang akan dihadapi musim depan.

Jangan Lewatkan: Kembali ke PSM, Dua Pemain Muda Bakal jadi Senjata Rahasia Pasukan Ramang Lawan Madura United dalam Penentuan Juara 

"Musim depan PSM Makassar dipastikan akan berkompetisi dibeberapa ajang. Termasuk kompetisi Asia, Klok dinilai akan menjadi penambah kekuatan di lini tengah," lanjut tulisan tersebut.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak PSM Makassar maupun Persib Bandung. Namun, Marc Klok dengan PSM Makassar punya kedekatan emosional. 

Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Klok pertama kali merasakan kompetisi di tanah air berkat PSM Makassar. Bukan hanya itu, proses naturalisasi Marc Klok juga tak lepas dari dukungan manajemen Pasukan Ramang.

Dalam unggahan terakhir di akun instagram miliknya, Marc Klok memajang beberapa foto kemudian menuliskan kalimat singkat 'Terimakasih'.

Ungkapan tersebut menjadi multitafsir di kalangan suporter. Ada yang menyebut bahwa itu merupakan tanda-tanda Klok akan meninggalkan Persib Bandung.

Kemudian ada juga yang menyebut bahwa unggahan tersebut sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kepada suporter timnas. 

Namun apapun maksud dari unggahan tersebut, Marc Klok ke PSM Makassar masih 50-50%. Pasalnya tenaganya juga masih dibutuhkan Persib Bandung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disebut Resmi Balik ke PSM Makassar, Marc Klok Unggah Ucapan Terimakasih ke Supoter, Bertanda Segera Tinggalkan Persib?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan