Iklan

Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

timurkota.com_official
Minggu, Maret 26, 2023 | 3:46 PM WIB Last Updated 2023-03-26T08:46:15Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar menjalani latihan di Stadion BJ Habibie beberapa waktu lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares akan tiba dari Portugal kemudian memimpin latihan Pasukan Ramang pada Senin (27/03/23) Pukul 16.00 Wita.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan


Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Latihan perdana ini akan dilaksanakan di Stadion Kalegowa setelah tim pelatih meliburkan pemain selama sembilan hari  sejak pasca mengalahkan Bhayangkara FC.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup

Dalam latihan ini akan ada wajah baru kembali bergabung dengan tim. Ia bukan rekrutan baru melainkan Mufli Hidayat yang sempat beberapa pekan tak latihan lantaran tengah berduka, bapak kandungnya meninggal dunia.

Jangan Lewatkan: Pernah Dikaitkan dengan PSM Makassar, Mantan Top Skor Liga 1 yang Kembali ke Indonesia Mulai Usik Posisi Everton Nascimento Musim Depan

Mulfi Hidayat yang masih kelas 3 di SMAN 3 Bone sempat masuk sekolah sebelum kembali ke Makassar. Ia menuturkan, bahwa mulai Senin 27 Maret dirinya akan mengikuti ujian nasional.

Jangan Lewatkan: Pernah Kapten di Persebaya, Arema dan Persija, Sosok Penuh Prestasi Ini Disebut Resmi Tambah Keganasan PSM Musim Depan

"Saya memang baru kelas tiga di SMAN 3 Bone. Senin saya akan mengikuti ujian nasional," ungkap pemain berusian 17 tahun ini.

Kendati ujian, Mufli Hidayat mengaku mendapat kebijakan meringankan dari pihak sekolah. Ia diperbolehkan mengikuti ujian secara daring.

Jangan Lewatkan: Kabar Baik, PSM Makassar Ikuti Jejak Persija, Segera Resmi Perpanjang Kontrak Pemainnya...

"Saya mengikuti secara daring, ada kebijakan diberikan oleh pihak sekolah. Selama di Bone saya liburan ke rumah nenek dan latihan tetap seperti Gym dan lain-lain," tutupnya.

Sementara itu Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim kepada awak media menyampaikan bahwa sesuai dengan jadwal PSM Makassar akan menggelar latihan pada Senin (27/03/23).

"Latihan usai libur besok, insyallah langsung dipimpin coach Bernardo," ungkapnya.

Ia mengatakan, pemain akan kembali berkumpul. Terkait dengan izin, ia menyebut merupakan wewenan pelatih.

"Kalau ada izin pasti sudah ada penyampaian terlebih dahulu ke pelatih," tutupnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan