Iklan

Masalah Besar Potensi Landa Persib Jelang Lawan Persija, PSM Manfaatkan Reuni, Pilih Angkut Klok Atau Lilipaly

timurkota.com_official
Minggu, Maret 26, 2023 | 4:29 PM WIB Last Updated 2023-03-26T09:32:36Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Maret 04:40 WIB

Stefano Lilipaly berduel dengan dua bek Burundi dalam laga uji coba


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Penentuan juara BRI Liga 1 musim ini akan tersaji dalam pertandingan yang dihelat bersamaan pada Jumat (31/03/23) Pukul 20.30 WIB.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan


Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung sementara PSM Makassar akan dijamu Madura United. Jika laga Persija melawan Persib Bandung berakhir imbang maka apapun hasil pertandingan antara PSM Melawan Madura United sudah tak berpengaruh. 

Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Itu artinya secara otomatis Pasukan Ramang akan dinobatkan sebagai juara Liga 1 musim ini. Kalaupun salah satu tim Persija dan Persib meraih kemenangan sementara PSM Makassar mampu memenangkan pertandingan, maka Pasukan Ramang tetap keluar sebagi juara.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup

Bagi Persib Bandung dan Persija Jakarta mereka bisa memperpanjang nafas jika PSM Makassar kalah di markas Madura United kemudian satu dari mereka mampu keluar sebagai pemenang.

Jangan Lewatkan: Pernah Dikaitkan dengan PSM Makassar, Mantan Top Skor Liga 1 yang Kembali ke Indonesia Mulai Usik Posisi Everton Nascimento Musim Depan

Jelang laga penentuan tersebut, ada potensi masalah besar yang akan melanda Persib Bandung. Pemain naturalisasi mereka Marc Klok kabarnya banyak diminati klub lain.

Salah satunya adalah PSM Makassar. Pasukan Ramang bisa saja memanfaatkan reuni antara Yakob dengan Klok untuk mengajak kembali mantan rekannya itu berkostum kebesaran Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Pernah Kapten di Persebaya, Arema dan Persija, Sosok Penuh Prestasi Ini Disebut Resmi Tambah Keganasan PSM Musim Depan

Jika Klok gagal, maka PSM Makassar juga punya peluang mendatangkan Stefano Lilipaly dari Borneo FC.

"Segala kemungkinan bisa terjadi, Klok balik ke PSM Makassar atau Stefano akan gabung untuk bertarung di Kompetisi Asia. Kita berharap satu diantaranya akan bermain di PSM musim depan," kata, Arman Aras penggemar PSM Makassar, Asal Parepare.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masalah Besar Potensi Landa Persib Jelang Lawan Persija, PSM Manfaatkan Reuni, Pilih Angkut Klok Atau Lilipaly

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan