Iklan

Soal Masa Depan Pemain Asing, PSM Tunggu Regulasi, Bintang Timnas Thailand Segera Tiba di Makassar?

timurkota.com_official
Minggu, Maret 26, 2023 | 6:09 PM WIB Last Updated 2023-03-26T11:09:39Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Maret 04:40 WIB

Pemain Asing PSM Makassar Everton Nascimento berduel dengan pemain Bhayangkara FC



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar dengan Persija Jakarta sepaham terkait dengan memperlanjang kontrak serta mendatangkan pemain asing baru.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan


Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Kedua tim yang bersaing memperebutkan juara Liga 1 musim ini sepakat untuk tak terburu-buru dalam mengontrak pemain baru. 

Jangan Lewatkan: Masalah Besar Potensi Landa Persib Jelang Lawan Persija, PSM Manfaatkan Reuni, Pilih Angkut Klok Atau Lilipaly

Pasalnya, regulasi terkait dengan kuota pemain asing belum final. PT LIB bersama dengan PSSI dan petinggi klub masih akan melakukan rapat terkait perihal pemain asing.

Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, terkait dengan kontrak pemain hampir semua pemain berakhir pada Mei dan Juni.

"Setelah selesai kompetisi masih ada waktu untuk membahas kontrak pemain. Kemudian tentunya menunggu seperti apa format kompetisi musim depan," ungkapnya kepada awak media.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup

Hal senada disampaikan, Wakil Presiden klub Persija Jakarta, Ganesha Putra menurutnya, ia baru akan menyodorkan tawaran kepada pemain asing setelah kompetisi berakhir.


"Kami belum bisa berbicara apa-apa sebelum kompetisi berakhir. Kemudian regulasi musim depat beda. Akan ada kuota pemain ASEAN. Ini nantinya juga ditunggu aturan mainnya seperti apa," imbuhnya.

Jangan Lewatkan: Pernah Dikaitkan dengan PSM Makassar, Mantan Top Skor Liga 1 yang Kembali ke Indonesia Mulai Usik Posisi Everton Nascimento Musim Depan

PSM Makassar Dirumorkan dengan Bintang Timnas Thailand

Winger berusia 23 tahun, Suphanat Mueanta dikabarkan akan didatangkan manajemen PSM Makassar untuk mengisi pos pemain ASEAN musim depan. 

Suphanat besar kemungkinan akan menjadi pengganti Kenzo Nambu yang dirumorkan tengah didekati PSIS Semarang.

Dari segi penampila Suphanat tak kalah dengan Kenzo Nambu. Keduanya sama-sama mencetak delapan gol, namun dari segi umpan membuahkan hasil Suphanat unggul dengan 10 assist. 

Sedangkan, Kenzo Nambu hanya mampu mencetak dua assist dari 28 penampilan bersama PSM Makassar musim ini.

Jika PSM Makassar keluar sebagai juara Liga 1 2022/2023 maka secara otomatis Pasukan Ramang berpeluang besar untuk mewakili Indonesia pada Liga Champions Asia musim depan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Masa Depan Pemain Asing, PSM Tunggu Regulasi, Bintang Timnas Thailand Segera Tiba di Makassar?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan