Iklan

Bintang Muda Resmi Ganti Posisi Bryan di PSM Makassar Musim Depan, Persaingan Antar Lini Kian Sengit

timurkota.com_official
Minggu, Maret 26, 2023 | 6:51 PM WIB Last Updated 2023-03-26T11:51:00Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Maret 04:40 WIB

Bryan Cesar latihan bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Proses regenerasi di PSM Makassar betul-betul berjalan dengan maksimal musim ini. Bryan Cesar yang penampilannya kurang maksimal membuat dirinya harus tersingkir dari posisi inti PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan


Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Sementara posisinya langsung diambil alih oleh bintang muda PSM Makassar. Bryan untuk musim depan kemungkinan besar akan didepak dari tim PSM Makassar.

Mantan Kapten Persiba Balikpapan, Bryan Cesar bergabung dengan PSM Makassar melalui proses seleksi di awal Liga 1 musim ini.

Bryan digadang-gadang bakal jadi pesaing berat bagi M Arfan dan Rasyid Bakri di lini tengah Pasukan Ramang. 

Jangan Lewatkan: Persaingan Lini Belakang PSM Makassar Makin Sengit, Posisi 'Sergio Ramos' Terancam Jika Mantan Pemain Persija Resmi Bergabung

Namun yang terjadi malah sebaliknya, Bryan sulit mengembangkan permainan. Hingga pekan-pekan terakhir jelang Liga 1 berakhir, ia baru bermain sebanyak 8 kali. 

Jangan Lewatkan: CEK FAKTA: PSM Makassar Resmi Datangkan Bintang Timnas Thailand

Dari 8 kali penampilannya lebih banyak, Bryan memulai laga dari bangku cadangan. Dengan kondisi seperti ini maka kemungkinan besar ia akan dilepas pada akhir musim ini.

Penggantinya, manajemen tak perlu jauh-jauh mencari. Di sana ada nama, Ananda Raehan Alief. 

Jangan Lewatkan: Kabar Baik, PSM Makassar Ikuti Jejak Persija, Segera Resmi Perpanjang Kontrak Pemainnya...

Pemain berusia 19 tahun yang digadang-gadang sebagai gelandang masa depan Timnas Indonesia musim ini telah tampil sebanyak 28 kali dengan torehan 2 gol.

Ananda mulai mampu menunjukkan tajinya sebagai gelandang pengatur serangan PSM Makassar. Pemain muda ini nantinya akan menjadi penerus Bryan Cesar jika diakhir musim kontraknya tak diperpanjang.

"Ananda Raehan ini merupaka gelandang lengkap, punya kecepatan dan mampu bertahan dan menyerang sama baiknya. Jadi sangat mengherangkan kenapa tidak dipanggil ke Timnas U-20," kritik Bung Rovan pengamat sepakbola nasional.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bintang Muda Resmi Ganti Posisi Bryan di PSM Makassar Musim Depan, Persaingan Antar Lini Kian Sengit

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan