Iklan

Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

timurkota.com_official
Selasa, Maret 28, 2023 | 2:39 PM WIB Last Updated 2023-03-28T07:39:02Z

Wiwink-Bola, Selasa 28 Maret 04:40 WIB

Egy Maluana Vikri (tengah) merayakan gol bersama klubnya beberapa waktu lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Usai jadi perbincangan hangat di media sosial karena dirumorkan akan menjadi duet maut Wiljam Pluim di PSM Makassar musim depan. 

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri


Jangan Lewatkan: RESMI- Komdis PSSI Jatuhi Hukuman Tambahan Yuran Fernandes Akibat Kartu Merah Lawan Persita

Kini Stefano kembali jadi pembahasan setelah netizen ramai-ramai mengusulkan agar namanya masuk line up Timnas Indonesia melawan Burundi di leg kedua, Selasa (28/03/23). 

Jangan Lewatkan: Masa Depan Tak Jelas di Madura, Bek Senior Berpeluang CLBK dengan PSM Makassar, Bakal Jadi Pesaing Duo Kembar

Bahkan, banyak orang yang menyarankan Fano menjadi pemain reguler tim Merah-Putih menggantikan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat

Setelah cukup lama tidak memperkuat timnas Indonesia, Stefano Lilipaly akhirnya merasakan kembali bahagianya berseragam Garuda di dada. 

Meski hanya pertandingan uji coba, pemain Borneo FC itu menunjukan dirinya masih layak bermain di level internasional.

Jangan Lewatkan: RUMOR Terjawab, Pemain Asing PSM Makassar Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2024

Lihat saja aksi Stefano Lilipaly melawan timnas Burundi pada pertandingan pertama di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023) malam. Pemain keturunan Belanda itu mendapat kesempatan sejak kick-off.

Stefano Lilipaly memberikan kontribusi maksimal. Dia menciptakan beberapa peluang bagus. 

Jangan Lewatkan: Diungkap CEO Terkait Perekrutan Pemain ASEAN, PSM Semakin Dekat Resmikan Bintang Timnas Thailand

Bahkan, mantan pemain FC Utrecht tersebut memberikan satu assist untuk gol Yakob Sayuri. Umpan silang cantik pemain berusia 33 tahun itu dari sayap kiri disambar pemain PSM Makassar.

Dengan penampilan yang bagus, bukan tidak mungkin harapan banyak pengemar tim Garuda melihat Stefano Lilipaly mengisi tempat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman secara permanen bisa terwujud.

"Lebih sepakat Stefano duet dengan Yakob mainnya bagus tak ama Egy lebih banyak main individu," tulis penggemar Timnas Indonesia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan