Iklan

Masa Depan Tak Jelas di Madura, Bek Senior Berpeluang CLBK dengan PSM Makassar, Bakal Jadi Pesaing Duo Kembar

timurkota.com_official
Selasa, Maret 28, 2023 | 1:41 PM WIB Last Updated 2023-03-28T06:41:37Z

Wiwink-Bola, Selasa 28 Maret 04:40 WIB

Yakob sayuri


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain Madura United hingga saat ini belum ada kejelasan terkait dengan masa depan untuk menghadapi musim 2023/2024.

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri


Jangan Lewatkan: RESMI- Komdis PSSI Jatuhi Hukuman Tambahan Yuran Fernandes Akibat Kartu Merah Lawan Persita

Kondisi ini kabarnya coba dimanfaatkan beberapa tim untuk melakukan pendekatan dengan pemain Madura yang tengah galau.

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat

Salah satunya PSM Makassar. Tim Pasukan Ramang kabarnya tengah mencoba untuk melakukan pendekatan kepada Reva Adi Utama bek senior asal Makassar.

Reva juga dirumorkan sedang menjalin komunikasi terkait kemungkinan pulang ke Surabaya. Dia malah mengirim sinyal akan kembali mengenakan kostum Bajul Ijo di musim depan.

Jangan Lewatkan: RUMOR Terjawab, Pemain Asing PSM Makassar Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2024

Ditambah, kontraknya bersama Madura United bakal berakhir di musim ini dan belum ada pembicaraan perpanjangan masa bakti.

Jangan Lewatkan: Diungkap CEO Terkait Perekrutan Pemain ASEAN, PSM Semakin Dekat Resmikan Bintang Timnas Thailand

"Sampai saat ini saya belum tahu masa depan saya di Madura United. Karena sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut," ungkap Reva.

Reva menegaskan soal rumor dirinya kembali ke PSM Makassar dan Persebaya Surabaya merupakan hal normal dalam dunia sepakbola.

"Soal rumor kembali ke Persebaya, saya rasa itu normal. Berita perpindahan pemain ke klub baru selalu ramai di akhir musim,"tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masa Depan Tak Jelas di Madura, Bek Senior Berpeluang CLBK dengan PSM Makassar, Bakal Jadi Pesaing Duo Kembar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan