Iklan

Resmi Tinggalkan PSM Makassar Saat Tenaganya Dibutuhkan, Kini Hasim Kipuw Muncul Lagi, Sesumbar Ingin Gagalkan Juara Pasukan Ramang Musim Ini

timurkota.com_official
Selasa, Maret 28, 2023 | 4:17 PM WIB Last Updated 2023-03-28T09:17:15Z

Wiwink-Bola, Selasa 28 Maret 04:40 WIB

Hasim Kipuw


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sempat mengeluhkan adanya pemain senior PSM Makassar yang memilih meninggalkan tim Pasukan Ramang awal musim lalu.

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri


Jangan Lewatkan: RESMI- Komdis PSSI Jatuhi Hukuman Tambahan Yuran Fernandes Akibat Kartu Merah Lawan Persita

Bernardo Tavares menyebut bahwa salah satu kekurangan tim PSM Makassar saat itu minim pemain muda. Rekrutan baru merupakan jebolan liga 2 dan Akademi.

Pelatih berkewarga negaraan Portugal itu pun meminta agar manajemen tak memberi targer kepada pemain. Ia meminta waktu untuk memoles timnya.

Jangan Lewatkan: Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Berjalan beberapa bulan kini PSM Makassar menatap gelar juara dengan pemain mayoritas jebolan Liga 2 dan Akademi sendiri.

Kini, Hasyim Kipuw muncul kembali. Bertindak sebagai lawan, meski mengaku punya kenangan bersama PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Masa Depan Tak Jelas di Madura, Bek Senior Berpeluang CLBK dengan PSM Makassar, Bakal Jadi Pesaing Duo Kembar

Kipuw akan berjuang untuk menjegal mantan timnya itu dalam memperebutkan juara.

Saat ini Hasim Kipuw memperkuat Madura United yang akan menjadi lawan PSM Makassar di Stadion Pamelingan, Madura, Jawa Timur pada Jumat (31/03/23) pukul 21.30 Wita.

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat

Laga ini sangat berarti bagi PSM Makassar. Jika mampu memenangkan pertandingan atas tim Laskar Sape Kerrab maka Pasukan Ramang dipatikan keluar sebagai juara Liga 1 musim ini.

Saat ini, Wiljan Pluim hanya butuh dua angka untuk memastikan diri keluar sebagai juara tanpa harus menunggu hasil pertandingan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Jangan Lewatkan: RUMOR Terjawab, Pemain Asing PSM Makassar Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2024

"Kalau menjegal (PSM Makassar) pastilah. Madura juga masih punya peluang untuk tiga besar, jadi target kami tiga besar. Nanti dilihat di pertandingan seperti apa," katanya dikutip dari tribun-timur.com Selasa (28/3/2023).

Bek asal Tulehu ini menyebut, PSM Makassar sekarang punya materi bagus. Pemain senior dan junior mau bekerja keras.

Soal PSM Makassar juara, Hasim Kipuw berujar itu urusan Tuhan. Kalau memang ditakdirkan juara, mereka pasti juara.

"Itu yang utama dalam tim kalau semua mau kerja keras. Urusan juara (PSM Makassar) itu urusan Tuhan, kalau sudah ada rezekinya," ucapnya.

Hasim Kipuw sangat menantikan pertemuan dengan PSM Makassar. Lantaran bisa bertemu lagi dengan mantan rekannya.

Untuk persiapan khusus diakuinya tidak ada, hanya saja butuh penyesuaian karena pertandingan berlangsung malam.

"Antusias sekali ketemu PSM Makassar dan reuni lagi sama anak-anak di PSM Makassar. Persiapan seperti biasa saja, apalagi sudah beberapa kali saya pernah main di bulan Ramadan," ucapnya 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Tinggalkan PSM Makassar Saat Tenaganya Dibutuhkan, Kini Hasim Kipuw Muncul Lagi, Sesumbar Ingin Gagalkan Juara Pasukan Ramang Musim Ini

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan