Iklan

Diumumkan Manajer Tim PSM Secara Resmi, Pasukan Ramang Datangkan Dua Amunisi Baru Jelang Lawan Madura United

timurkota.com_official
Selasa, Maret 28, 2023 | 5:09 PM WIB Last Updated 2023-03-28T10:09:36Z

Wiwink-Bola, Selasa 28 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin jelang Lawan Madura United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Angin segar menghampiri PSM Makassar jelang berhadapan dengan Madura United dalam partai penentuan juara BRI Liga 1 musim ini.

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri


Jangan Lewatkan: RESMI- Komdis PSSI Jatuhi Hukuman Tambahan Yuran Fernandes Akibat Kartu Merah Lawan Persita

Setelah empat pemain mereka masing-masing, Ramadhan Sananta, Yakob-Yance Sayuri serta Dzaky Asraf kemungkinan tak dapat main full karena jadwal sangat mepet dengan pertandingan timnas.

Jangan Lewatkan: Resmi Tinggalkan PSM Makassar Saat Tenaganya Dibutuhkan, Kini Hasim Kipuw Muncul Lagi, Sesumbar Ingin Gagalkan Juara Pasukan Ramang Musim Ini 

Kini, PSM Makassar secara resmi mendapatkan dua tambahan amunisi baru yang diyakini mampu menambah kekuatan Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Kedatangan pemain tambahan tersebut disampaikan langsung Manajer PSM Makassar, Muh Nur Fajrin. Menurutnya, pemain tersebut, Muhammad Dzaky Asraf dan Victor Dethan.

Keduanya sebelumnya mendapat pemanggilan mengikuti pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20.

Jangan Lewatkan: Masa Depan Tak Jelas di Madura, Bek Senior Berpeluang CLBK dengan PSM Makassar, Bakal Jadi Pesaing Duo Kembar

Manajemen PSM Makassar memilih bersurat ke PSSI dengan dasara mengalami kerisis pemain jelang menghadapi Madura United.

Surat resmi dari manajemen PSM Makassar itu kemudian ditindak lanjuti PSSI yang kemudian diputuskan memberi izin Victor dan Dzaky Asraf.

Jangan Lewatkan: Masa Depan Tak Jelas di Madura, Bek Senior Berpeluang CLBK dengan PSM Makassar, Bakal Jadi Pesaing Duo Kembar

"Kami telah bersurat agar khusus untuk laga melawan Madura United, Dzaky dan Victor diberi izin kembali ke klub. Saat ini Voctor telah bergabung dengan tim di Makassar, kalau Dzaky nanti setelah FIFA Matchday melawan Burundi," ungkapnya.

Pemain lain, Yance-Yakob dan Ramadhan Sananta kemungkinan besar tak dapat dimainkan karena kelehan akibat pertandingan di timnas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diumumkan Manajer Tim PSM Secara Resmi, Pasukan Ramang Datangkan Dua Amunisi Baru Jelang Lawan Madura United

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan