Iklan

Ini Pernyataan Resmi Wiljan Pluim yang Jadi Bukti Akan Tinggalkan PSM Makassar?

timurkota.com_official
Kamis, Maret 30, 2023 | 3:12 PM WIB Last Updated 2023-03-30T08:12:33Z

Wiwink-Bola, Kamis 30 Maret 04:40 WIB

Wiljan Pluim


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Mengutip berbagai sumber, Wiljan Pluim sempat mengungkapkan beberapa fakta terkait dengan kesetiaannya membela PSM Makassar yang hingga saat ini telah menginjak tahun ke-7.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan


Jangan Lewatkan: Lini Depan PSM Makassar Musim Depan Akan Sempurna, Ada Trio, Belanda, Brasil dan Naturalisasi

Pemain asal Belanda ini lantas membuat pernyataan yang disinyalir sebagai tanda-tanda bahwa dirinya akan meninggalkan PSM Makassar jika mampu mempersembahkan juara.

Jangan Lewatkan: Dua Bintang Timnas Thailand Siap Gabung PSM Makassar, Jika Kenzo Nambu Pindah ke PSIS

"Saya ingin bawa PSM Makassar juara, setelah itu kita lihat ke depannya," ungkap Pluim.

Jangan Lewatkan: Berbanding Terbalik Musim Lalu, PSM Makassar Resmi Kontrak Jangka Panjang Dua Pemain Timnas

Banyak kalangan kemudian menilai bahwa Pluim akan benar-benar pergi setekah mampu mempersembahkan juara untuk PSM Makassar.

Hal itu dilakukan Pluim untuk meninggalkan kenangan indah bersama tim yang menyelamatkan karirnya setelah kerja tanpa digaji oleh tim Vietnam.

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat

Meski disebut akan meninggalkan PSM Makassar namun Pluim telah menyampaikan kesetiannya dan suatu saat nanti dia akan kembali ke Pasukan Ramang dengan status sebagai pelatih.

"Salah satu yang membuat saya bertahan adalah suporter. Mereka sangat militan dan selalu hadir dimanapun kami bertanding," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Pernyataan Resmi Wiljan Pluim yang Jadi Bukti Akan Tinggalkan PSM Makassar?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan