Iklan

Dua Bintang Timnas Thailand Siap Gabung PSM Makassar, Jika Kenzo Nambu Pindah ke PSIS

timurkota.com_official
Kamis, Maret 30, 2023 | 2:26 PM WIB Last Updated 2023-03-30T08:05:59Z

Wiwink-Bola, Kamis 30 Maret 04:40 WIB

Kenzo Nambu merayakan gol bersama PSM Makassar di Liga 1


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain asal Jepang, Kenzo Nambu sempat dirumorkan ke PSIS Semarang.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan


Jangan Lewatkan: Lini Depan PSM Makassar Musim Depan Akan Sempurna, Ada Trio, Belanda, Brasil dan Naturalisasi

Manajemen tim Mahesa Jenar dikabarkan tertarik mendatangkan pencetak delapan gol bersama PSM Makassar untuk diduetkan dengan Taise Marukawa.

"Kenzo Nambu diminati PSIS Semarang untuk diduetkan dengan Taise Marukawa," tulis akun gozipbola.

Jangan Lewatkan: Bukti Kecintaan, Netizen Indonesia Langsung Serbu Akun Instagram Jeonnam Dragons Pasca Resmi Lepas Asnawi Mangkualam Bahar

Pasukan Ramang dirumorkan dengan dua pemain timnas Thailand sebagai opsi jika Kenzo Nambu hengkang musim depan. Kenzo Nambu yang telah mengoleksi delapan gol bersama dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: UPDATE LIGA 1: PSM Makassar Berpeluang Besar Rayakan Gelar Juara Tanpa Bertanding Lawan Madura United: Ini Syarat Terbarunya...

Jika regulasi klub wajib menggunakan pemain ASEAN maka hampir dipastikan Kenzo Nambu akan didepak musim depan. 

Jangan Lewatkan: Hilmansyah Bakal Dicoret dari RANS, Akankah Kembali ke PSM Setelah Tinggalkan Pasukan Ramang di Saat Terpuruk

Bernardo Tavares sepertinya tak pusing jika harus terjadi perombakan tim. Pasalnya saat ini ada dua pemain timnas Thailand berposisi sama dengan Kenzo Nambu yang punya potensi gabung PSM Makassar.

Dua pemain Timnas Thailand masing-masing, Pathompon Charoenrattanapirom merupakan pemain berposisi sebagai winger berusia 28 tahun. Serta Suphanat Mueanta yang masih berusia 20 tahun.

Jangan Lewatkan: Madura United dalam Masalah Besar, PSM Diuntungkan! Ditinggal Winger Cepat Jelang Penentuan Juara Liga 1

Dilansir timurkota.com dari situs trasfermarkt, Pathompon Charoenrattanapirom saat ini memperkuat tim Port FC yang merupakan klub berlaga di kasta tertinggi sepakbola Thailand.

Sepanjang musim ini, Pathompon telah bermain 20 kali dengan mencetak tiga gol plus tiga assist. Nilai pasarannya pun tak begitu malah hanya Rp5,21 Miliar.

Jangan Lewatkan: Bek Tangguh Eks Pemain Persija dan Arema FC Resmi Bergabung PSM Makassar, Posisi Erwin-Agung Terancam

Sementara, Suphanat Mueanta bermain di klub, Buriram United dengan penampilan 24 kali. Ia mencetak delapan gol serta 10 assist. 

Dari segi penampilan dan usia Suphanat merupakan pemain potensial. Hanya saja dari pasaran ia terbilang fantastis dengan nilai Rp12,17 Miliar

Dalam sarasehan Ketua PSSI, Erick Thohir bersama dengan klub pesertan Liga 1 2023 muncul wacana akan ada perubahan regulasi terkait dengan pemain asing.

Selama ini klub diwajibkan merekrut pemain asing asal Asia minimal satu orang di setiap klub. 

Untuk musim depan dengan nama kompetisi Liga Indonesia, klub diharuskan memakai jasa pemain Asia Tenggara alias ASEAN.

Dengan demikian maka pemain Asia akan berpeluang besar di depak. Sebagian klub memilih menggunakan tenaga pemain Eropa atau America Latin ketimbang memainkan dua legiun asing Asia.

Jangan Lewatkan: Persib, Persija, dan Dewa United Siap-siap Nangis, BOS PSM Makassar Angkat Bicara, Bintang Muda Segera Dipagari Kontrak 

Salah satu tim yang kemungkinan akan merubah komposisi pemain dengan melepas penggawa Asia yakni PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Bintang Timnas Thailand Siap Gabung PSM Makassar, Jika Kenzo Nambu Pindah ke PSIS

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan