Iklan

Resmi Bergabung PSM Makassar, Duet Wiljan Pluim Simpan Tenaga Untuk Musim Depan, Target Juara Dua Kali Berturur-turut

timurkota.com_official
Kamis, Maret 30, 2023 | 5:55 PM WIB Last Updated 2023-03-30T10:55:44Z

Wiwink-Bola, Kamis 30 Maret 04:40 WIB

Wiljan Pluim 


TIKURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar diharap agar mampu merebut juara kasta tertinggi Indonesia secara berturut-turut yakni musim ini dan tahuh depan.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan


Jangan Lewatkan: Lini Depan PSM Makassar Musim Depan Akan Sempurna, Ada Trio, Belanda, Brasil dan Naturalisasi

Beberapa pemain yang telah direkrut manajemen Pasukan Ramang namun belum mampu tampil maksimal musim ini tetap akan diberi kesempatan hingga musim depan.

Jangan Lewatkan: Ini Pernyataan Resmi Wiljan Pluim yang Jadi Bukti Akan Tinggalkan PSM Makassar?

Salah satu posisi yang membutuhkan tambahan amunisi untuk musim depan yakni geladang serang. Ketika, Wiljan Pluim absen maka lini serang akan menimbulkan kekurangan.

Jangan Lewatkan: Dua Bintang Timnas Thailand Siap Gabung PSM Makassar, Jika Kenzo Nambu Pindah ke PSIS

Khususnya pemain yang punya kemampuan menjadi penyambung antara lini belakang dengan penyerang. Selama ini tugas tersebut mampu diperankan Wiljan Pluim.

Jangan Lewatkan: Berbanding Terbalik Musim Lalu, PSM Makassar Resmi Kontrak Jangka Panjang Dua Pemain Timnas

Sehingga strategi high pressing yang diterapkan Bernardo Tavares diharap mampu diterapkan dengan baik. Strategi ini memanfaatkan kejelian gelang serang dalam memanfaatkan peluang melalui serangan cepat.

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat

Pemain yang dipersiapkan untuk menyempurnakan strategi ini adalah Gunansar Mandowen. Gelandang serang yang baru dua kali mendapat kesempatan bermain sejak didatangkan dari Persipura Jayapura pertengahan musim ini.

"Kalau mengenai main atau tidak tergantung dari pelatih. Saya siap memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan," ungkap, Gunansar Mandowen kepada awak media belum lama ini.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Bergabung PSM Makassar, Duet Wiljan Pluim Simpan Tenaga Untuk Musim Depan, Target Juara Dua Kali Berturur-turut

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan