timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Welcome Back! Anak Emas Shin Tae-yong Disambut di PSM Makassar, Langsung Siap Dimainkan Lawan PSS Sleman

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 11 Januari 04:29 WIB 

Logo PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Perubahan aturan terjadi di Piala AFF 2022, tim yang kalah atau gugur di babak semifinal dipastikan tersingkir. 

Jangan Lewatkan: Layak Diperhitungkan, Potensi Besar PSM Makassar Unggal Jauh Atas Madura United, Persija Jakarta dan Bali United Dalam Hal Transfer Pemain


Jangan Lewatkan: Resmi, Tinggalkan Arema, Lalu Pilih PSM Makassar, Potensi Duet Ramadhan Sananta di Timnas Berlanjut ke Klub Menguat 

Itu artinya tak ada perebutan juara tiga. Indonesia dengan Malaysia dipastikan angkat koper. Mereka tak mesti lagi menjalani pertandingan.

Jangan Lewatkan: PSM Betul-betul Dikerjai Operator Liga, Komdis Kembali Jatuhi Hukuman Larangan Bermain Tiga Pemain Pasukan Ramang Jelang Putaran Dua: Yuran dan Pluim Absen Bersamaan

Format piala AFF 2022, berbeda dengan Piala Dunia beberapa waktu lalu. Dimana tim yang kalah di semifinal tetap bertanding untuk memperebutkan juara tiga.

Piala AFF sejak dihelat pada 1996 menerapkan sistem dengan tetap memperebutkan juara tiga. Regulasi tersebut kemudian berlaku hingga pada 2004 silam.

Jangan Lewatkan: 5 Potensi Kejutan PSM Makassar di Bursa Transfer Musim Ini, Sosok Striker Jangkung Otw Resmi

Setelahnya itu, Piala AFF hanya memperebutkan juara satu dan dua. Dengan demikian hanya ada partai final mempertemukan Thailand melawan Vietnam.

Secara tidak langsung ini juga menjadi angin segar bagi dua pemain PSM Makassar, Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri. 

Keduanya akan kembali ke tim kemudian bersiap membela Pasukan Ramang menghadapi PSS Sleman di Stadion BJ Habibie pada Sabtu 14 Januari 2023.

Yakob dan Ramadhan sangat dibutuhkan tenaganya oleh timnas. Apalagi pada pertandingan itu, PSM Makassar akan kehilangan beberapa pemain inti seperti Wiljan Pluim, Yuran Fernades, dan Agung Mannan yang terakumulasi kartu kuning.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close