timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Layak Diperhitungkan, Potensi Besar PSM Makassar Unggal Jauh Atas Madura United, Persija Jakarta dan Bali United Dalam Hal Transfer Pemain

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 11 Januari 04:29 WIB 

Tim PSM Makassar dan Persib Bandung


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang julukan PSM Makassar menyimpan tanda tanya dalam hal melakukan proses transfer bagi pemain baru jelang putaran Dua BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Meski belum mengumumkan secara resmi, namun manajemen PSM Makassar masih terus bergerliya melakukan perburuan pemain. Bagian olahraga di PT PSM mendapat tugas khusus melakukan pendekatan kepada calon pemain baru.

Hingga saat ini, tercatat belasan pemain telah dirumorkan akan menjadi bagian Pasukan Ramang. Termasuk di dalamnya ada nama Saddil Ramdani hingga Marecelino Ferdinand.

Jangan Lewatkan: Persik Tiru Cara Transfer PSM Makassar, Resmi Datangkan Striker Asing Satu Negara Bernaro Tavaresd 

Selain itu nama Egy Maulana Vikri juga sempat disebut-sebut. Namun semuanya baru sebatas rumor. Untuk pemain bintang Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut tak telalu tertarik.

Ia lebih senang dengan pemain muda yang memiliki kecepatan dan mampu bekerja keres sepanjang pertandingan ketika diturunkan. Kebijakan Bernardo Tavares menjadi keunggulan tersendiri bagi Pasukan Ramang khususnya dibanding tim-tim besar lainnya, seperti Madura United, Persija Jakarta hingga Bali United.

Jangan Lewatkan: Persik Tiru Cara Transfer PSM Makassar, Resmi Datangkan Striker Asing Satu Negara Bernaro Tavaresd 

Untuk menyempurnakan pemain mudanya, Bernardo Tavares bakal mendatangkan beberapa pemain senior yang mampu mengimbangi semangat pemain muda dengan pengalaman yang dimiliki.

"Yang kurang pada tim kami adalah pemain berpengalaman. Kami akan menambah pemain berpengalaman dibeberapa posisi untuk berkolaborasi dengan pemain muda," ungkap Bernardo.

Benardo melanjutkan, semangat pemain muda tak perlu lagi diragukan, Ia telah membuktikan dengan lebih banyak memberi ruang kepada pemain muda untuk tampil.

"Kerja keras dari pemain telah membuahkan hasil. Musim lalu kami berada di posis 14 dengan poin 38 diakhir musim. Kemudian saat ini kami koleksi 34 poin untuk berada di puncak hingga paruh musim. Semua berkat kerja keras," imbuhnya.

Informasi terbaru hari ini akan ada pemain baru PSM Makassar bergabung dengan status trial.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close