timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

5 Senjata Ampuh Disiapkan PSM Makassar Hadapi Putaran Dua Liga 1 Musim Ini, Sosok Pendatang Baru Menyita Perhatian

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 11 Januari 04:29 WIB 

Yance Sayuri berebut bola dengan pemain Barito Putera


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar diprediksi akan tetap menjadi tim paling sulit dikalahkan pada putaran ke dua BRI Liga 1 musim ini.

Jangan Lewatkan: Layak Diperhitungkan, Potensi Besar PSM Makassar Unggal Jauh Atas Madura United, Persija Jakarta dan Bali United Dalam Hal Transfer Pemain


Jangan Lewatkan: Resmi, Tinggalkan Arema, Lalu Pilih PSM Makassar, Potensi Duet Ramadhan Sananta di Timnas Berlanjut ke Klub Menguat 

Meski belum memperkenalkan pemain bintanga yang menjadi rekrutan mereka. PSM Makassar diyakini tetap menyimpan kekuatan besar yang masih disembunyikan.

Selain itu ada pemain-pemain muda PSM Makassar yang dipastikan akan menjadi senjata rahasia PSM Makassar di putaran dua.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang

Pemain muda ada, Mulfi Hidayat ia merupakan striker yang baru berusia 17 tahun. Punya kecepatan dan akurasi tembakan membuat pemain kelahiran Bone ini akan menjadi senjata ampuh bagi PSM Makassar di lini depan.

Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Selanjutnya, ada kapten timnas U-17, Sultan Zaky. Berposisi sebagai stopper ia merupakan pemain yang diharapkan akan segera matang dan menjadi senjata PSM Makassar.

Ketiga, ini datang dari Ananda Raehan. Dirinya memiliki khans besar menjadi penerus Rasyid Bakri di lini tengah PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Persik Tiru Cara Transfer PSM Makassar, Resmi Datangkan Striker Asing Satu Negara Bernaro Tavaresd 

Ke empat, Victor Jonson. Potensi kejutan bagi dia ketika diberi kepercayaan tampil dibeberapa posisi berbeda. 

Victor bisa saja akan menjadi penerus beberapa pemain PSM Makassar yang suksesk bermain diberbagai posisi.

Selain lima pemain berpotensi jadi senjata mematikan bagi lawan. PSM Makassar juga masih menyimpan potensi lain yang akan datang dari beberapa pemain yang bakal segera diperkenalkan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close