timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi, Tinggalkan Arema, Lalu Pilih PSM Makassar, Potensi Duet Ramadhan Sananta di Timnas Berlanjut ke Klub Menguat

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 11 Januari 04:29 WIB 

Ramadhan Sananta latihan bersama Skuad Timnas Piala AFF 2022


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain Muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta menjadi saat ini masih berjuang bersama Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Dalam laga Pasukan Ramang melawan Barito Putera. Ramadhan Sananta terpaksa absen, ia bersama dengan Yakob Sayuri masih akan berjuang memperebutkan juara tiga setelah gagal masuk final.

Jangan Lewatkan: Persik Tiru Cara Transfer PSM Makassar, Resmi Datangkan Striker Asing Satu Negara Bernardo Tavares 

Pada putaran dua nantinya, PSM Makassar kemungkinan akan mendatangkan pemain yang pernah menjadi duet Ramadhan Sananta di timnas.

Sosok pemain yang menjadi duet Ramadhan Sananta ketika mejalani debut di Timnas pada laga ujicoba melawan Curacao. 

Jangan Lewatkan: Transfer Berani Bernardo Tavares di PSM Makassar: Pilih Pertahankan Pemain Liga 2 Ketimbang Buru Pemain Bintang Ini

Pemain tersebut, Hanis Sagara Putra. Ia secara resmi telah meninggalkan Arema FC. Musim lalu, Hanis tampil sangat baik bersama dengan Persikabo 1973.

Jangan Lewatkan: Resmi Dipagari Kontrak di PSM: Yang Lain Boleh Digoda, Tapi Tidak Dengan Lima Penggawa Muda Pasukan Ramang Ini, Bernardo Tavares Tegas!

Pelatih Arema, Javier Roca mengatakan, tjga pemain yang kluar dari tim murni karena keingjnan sendiri.

"Meski saya berharap tak ada pemain kelaur. Namun mereka punya keputusan sendirj sehingga mau tidak mau saya akan terima keputusan mereka,"tutup dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close