timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bos PSM Makassar Isyaratkan Rekrut Pemain Asing, Posisi Siapa Paling Terancam?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 11 Januari 04:29 WIB 

Pemain PSM Makassar merayakan gol 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar belum seutuhnya meminta pemain asing bertahan. 

Jangan Lewatkan: Layak Diperhitungkan, Potensi Besar PSM Makassar Unggal Jauh Atas Madura United, Persija Jakarta dan Bali United Dalam Hal Transfer Pemain


Jangan Lewatkan: Resmi, Tinggalkan Arema, Lalu Pilih PSM Makassar, Potensi Duet Ramadhan Sananta di Timnas Berlanjut ke Klub Menguat 

Ceo PSM Makasssr, Sadin Aksa mengatakan, terkait dengan pemain tambahan. 

Sadikin mengatakan pihaknya tak akan memberi jaminan pemain bertahan atau tidak, sebelum ada hasil evaluasi dan saran dari pelatih.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang

"Masih menunggu keputusan bersama pelatih." Ungkapnya.

Jika manajemen PSM Makassar memutuskan untuk mendatangkan pemain asing baru, dipastikan jajaran pelatih akan bingung menentukan siapa pemain dicoret.

Jika merujuk pasa statistik dan jumlah koleksi gol. Dua pemain asing PSM Makassar, Everton Nascimento dan Kenzo Nambu dipastikan akan sulit digeser.

Jangan Lewatkan: Persik Tiru Cara Transfer PSM Makassar, Resmi Datangkan Striker Asing Satu Negara Bernaro Tavares

Keduanya telah mencetak lima gol musim ini. Namun demikian, khusus untuk posisi Everton dengan lima gol dari 13 pertandingan masih terbilang minim. 

Apalagi joka digangkan dengan Matheus Pato yang mampu menciptakan 12 gol dalam 16 laga bersama Borneo FC hingga pertengahan musim. 

Jika hitungannya jumlah gol, maka bukan tak mungkin Everton Nascimento akan terdepak. Namun hal itu diyakini sangat kecil kemungkinan terjadi.

Sementara itu, Kenzo Nambu musim ini tampil sebanyak 15 kali bersama Pasukan Ramang. Ia telah mengoleksi lima gol. Untuk ukuran pemain berposisi winger, capaian Kenzo dinggap sudah maksimal.

Yuran Fernandes memiliki 16 caps bersama PSM Makassar di putaran pertama. Sebagai pemain belakang, dirinya termasuk produktif dengan menciptakan tiga gol.

Yuran akan sangat sulit dilepas PSM Makassar terkecuali jika dirinya yang meminta putus kontrak. Keberhasilan dia membawa PSM Makassar sebagai tim paling sedikit kebobolan juga menjadi nilai plus bagi dia.

Sementara sang kapten, musim ini baru 11 pertandingan bersama PSM Makassar akibat permah disanksi selama 5 pertnadingan.  

Meski baru bermain 11 kali, Pluim telah menciptakan empat gol dan empat assist. Capaian ini menjadikan dirinya tetap sebagai roh di PSM Makassar

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close