timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

5 Pemain Bakal Tinggalkan PSM Makassar di Bursa Transfer, Bernardo Tavares Konsisten pada Peminjaman

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 12 Januari 05:16 WIB 

Pemain PSM Makassar jelang hadapi Barito Putera

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar masih terus melakukan upaya mendatangkan pemain baru pada bursa transfer paruh musim.

Jangan Lewatkan: Welcome Back! Anak Emas Shin Tae-yong Disambut di PSM Makassar, Langsung Siap Dimainkan Lawan PSS Sleman


Jangan Lewatkan: PSM Betul-betul Dikerjai Operator Liga, Komdis Kembali Jatuhi Hukuman Larangan Bermain Tiga Pemain Pasukan Ramang Jelang Putaran Dua: Yuran dan Pluim Absen Bersamaan

Hingga saat ini sejumlah nama telah dikaitkan dengan Pasukan Ramang diantaranya, Gunansar Mandowen hingga Mamadou Diary.

Sederet nama lain seperti Ady Setiawan dan Alvin Tuasalamony juga sempat dihampiri rumor akan berkostum PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: 5 Potensi Kejutan PSM Makassar di Bursa Transfer Musim Ini, Sosok Striker Jangkung Otw Resmi

Selain bakal kedatangan pemain baru, PSM Makassar juga hampir dipastikan akan melepas pemain mereka yang minim konstribusi terhadap tim.

Saat ini, beberapa pemain yang disebut-sebut akan keluar dari tim Pasukan Ramang, diantaranya Donald Bissa, Bryan Cesar, Dallen Doke.

Selain itu ada dua pemain muda yang berasal dari tim akademi, Edgar Amping dan Muhammad Rafli Asrul juga disebut-sebut bakal dilepas dengan sistem proses peminjaman.

Jangan Lewatkan: Bos PSM Makassar Isyaratkan Rekrut Pemain Asing, Posisi Siapa Paling Terancam?

Kendati belum memastikan apakah pemainnya itu akan dilepas. Coach Bernardo Tavares mengatakan, terkait dengan peminjaman. Menurutnya sangat baik bagi perkembangan pemain.

"Terkait dengan peminjaman. Itu merupakan proses yang sangat baik untuk menunjang karir pemain muda. Ketika sulit mendapatkan menit bermain, maka tentu salah satu opsi yakni peminjaman agar mendapatkan jam terbang labih baik," ungkapnya.

Bernardo melanjutkan, untuk pemain PSM Makassar dipinjamkan. Mereka harus bekerja keras dan menjadi pemain inti di klubnya.

"Harus jadi pemain inti, sehingga mendapat pengalaman bertanding. Kemudian nantinya kita harapkan akan kembali ke tim PSM Makassar dengan membawa pengalaman yang didapatkan di luar,"tambahnya.

Pada putaran pertama lalu, sejumlah pemain muda dipinjamkan PSM Makassar, Patrick Kallon, Renaldi, kemudian ada Fahri Albar serta kiper senior, Ahmad Fitranto.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close