timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi, PSM Makassar Ikat Kontrak Dua Jenderal Lapangan Sekaligus, Janji Buktikan Di Hadapan Suporter

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 12 Januari 05:16 WIB 

Pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang Barito Putera

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar menjadi klub yang tak pernah kehilangan sosok gelandang pengangkut air yang mampu menembus timnas Indonesia.

Jangan Lewatkan: Welcome Back! Anak Emas Shin Tae-yong Disambut di PSM Makassar, Langsung Siap Dimainkan Lawan PSS Sleman


Jangan Lewatkan: PSM Betul-betul Dikerjai Operator Liga, Komdis Kembali Jatuhi Hukuman Larangan Bermain Tiga Pemain Pasukan Ramang Jelang Putaran Dua: Yuran dan Pluim Absen Bersamaan

Sosok yang masih segar diingatan adalah Syamsul Bahri Haeruddin. Kapten tim di masanya itu menjadi pilar tak tergantikan baik di PSM Makassar maupun timnas Indonesia.

Setelah memutuskan gantung sepatu sebagai pesepakbola profesional. Posisinya di PSM Makassar kemudian menjadi milik pemain titisannya, Rasyid Bakri.

Jangan Lewatkan: 5 Pemain Bakal Tinggalkan PSM Makassar di Bursa Transfer, Bernardo Tavares Konsisten pada Peminjaman

Sang Pangeran Rasyid Bakri belum redup muncul, M Arfan. Ia juga memiliki kemiripan dalam bermain. Keras tanpa kompromi.

Untuk musim ini, Rasyid Bakri bersama dengan M Arfan dipastikan akan dipertahankan PSM Makassar hingga akhir musim.

Jangan Lewatkan: Bos PSM Makassar Isyaratkan Rekrut Pemain Asing, Posisi Siapa Paling Terancam?

Kontrak awal keduanya selama satu musim ke depan. Namun sempat muncul kekhawatiran saat Bernardo Tavares melakukan evaluasi ketat. 

Namun dari hasil evaluasi dilakukan. Kedua pemain tersebut dinyatakan layak dipertahankan selama satu musim atau hingga BRI Liga 1 2022 berakhir.

Setelah memastikan bertahan di PSM Makassar. Rasyid Bakri mengatakan sudah tak sabar untuk bermain di hadapan suporter setia Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Bos PSM Makassar Isyaratkan Rekrut Pemain Asing, Posisi Siapa Paling Terancam?

"Untuk pertandingan kandang dan sudah dapati disaksikan penonton. Tentu berpengaru dan ada semangat tersendiri ketika bermain kemudian disaksikan kelurga besar suporter kita," ungkap Rasyid.

Dia mengaku, akan memberikan segalnya demi mendapatkan poin penuh pada laga nanti.

"Semoga kami bersama tim mampu mempersiapkan diri lebih baik. Supaya bisa mendapatkan hasil positif dipertandingan nanti," jelas dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close