timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bursa Transfer Panas Pekan Ini, Bernardo Tavares Beberkan Potensi PSM Makassar Datangkan Pemain Bintang Nomor Wahid di Indonesia

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 14 Januari 05:16 WIB

Everton Nascimento bersama Dallen Doke menjalani latihan rutin di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (13/01/23)


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar salah satu tim yang terbilang santai dalam menghadapi bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Resmi, Mulai Latihan Bersama PSM, Pemain Timnas Indonesia Langsung Perkuat Pasukan Ramang di Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Liga 2 Dihentikan, Aroma Persipura Makin Kental di PSM, Selain Gunansar, Ini Daftar Pemain Murtiara Hitam Merapat ke Pasukan Ramang

Mereka melakukan pergerakan secara senyap. Berbeda dengan beberapa tim lain seperti, Bali United, Borneo FC, Madura United, hingga Persija Jakarta dan PSIS Semarang.

Jangan Lewatkan: RESMI PSM Makassar Vs PSS Sleman Tanpa Penonton: Ini Alasan dan Dasar Polisi

Para klub itu telah melepas dan memperkenalkan pemainnya secara resmi. Bali United misalnya, mereka secara resmi memperkenalkan, Ryuji Utomo sebagai rekrutan mereka dari Persija Jakarta.

Jangan Lewatkan: Welcome Back! Anak Emas Shin Tae-yong Disambut di PSM Makassar, Langsung Siap Dimainkan Lawan PSS Sleman

Begitu juga dengan PSIS Semarang, mereka secara mengejutkan melepas dua pemain asing mereka, Jonathan Cantillana dan Alie Sesay.

Jangan Lewatkan: PSM Betul-betul Dikerjai Operator Liga, Komdis Kembali Jatuhi Hukuman Larangan Bermain Tiga Pemain Pasukan Ramang Jelang Putaran Dua: Yuran dan Pluim Absen Bersamaan

Beberapa saat setelah melepas dua pemain asingnya itu. PSIS Semarang kemudian memperkenalkan pemain penggati. Sosok pengganti Jonathan merupakan pemain asal Jepang.

Kendati peregerakannya disebut agak lambat. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tetap membuka peluang mendatangkan pemain baru. Tak tanggung-tanggung pemain yang ditarget, masuk dalam kategori nomor wahid di Indonesia.

Jangan Lewatkan: Direktur Utama PSM Angkat Bicara, Pemain Buruan Mulai Aktif Latihan, Indikasi Lepas Atau Mendekat?

"Ada kemungkinan, tapi itu nanti. Sekarang kami fokus dengan pemain yang ada saja," tukasnya.

Dengan jadwal pertandingan putaran kedua telah berjalan. Bernardo menyebutkan, ia akan berupaya memaksimalkan potensi pemain yang dimiliki.

"Paling penting adalah bagaimana memaksimalkan pemain yang ada. Untuk pemain baru, tetap akan menjadi fokus kami juga ke depan,"tutup dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close