timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi, Mulai Latihan Bersama PSM, Pemain Timnas Indonesia Langsung Perkuat Pasukan Ramang di Putaran Dua

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 12 Januari 05:16 WIB

Para pemain PSM Makassar merayakan gol di Putaran Pertama Liga 1 2023


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tim asuhan Bernardo Tavares mendapat tambahan amunisi baru putaran kedua Liga 1 2022/2023 musim ini gelar.

Mereka mendapat tambahan pemain yang merupakan mantan penggawa Timnas Indonesia. Serta menjadi kapten tim Persib Bandung.

PSM Makassar telah berangkat ke Parepare dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pertandingan perdana pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Pasukan Ramang akan melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bj Habibie pada Sabtu (14/01/23). Kabarnya izin keramaian dari pihak kepolisian terkait dengan pertandingan tersebut telah keluar.

Para pemain Pasukan Ramang menyambut putaran dua dengan penuh optimis. Mereka berjanji akan memberikan yang terbaik terhadap tim.

"Kami tentunya akan melakukan persiapan untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Semangat pemain akan bertambah karena pertandingan akan disaksikan suporter," ungkapnya.

Rasyid Bakri melanjutkan, dirinya tak mau jumawa dengan hasil yang diraih pada putaran pertama lalu.

"Kalau dari hasil patut kami syukuri. Namun untuk larut dengan hasil itu tentu tidak. Pada putaran kedua lawan akan makin kuat," lanjutnya.

Hal sama juga disampaikan pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Menurutnya para pemain harus tetap rendah hati.

"Selamat atas juara paruh musim, tetap rendah hati karena kita akan menghadapi beberapa laga berat di putaran dua," tutupnya.

PSM Makassar sendiri akan kembali diperkuat bek tengah, Abdul Rahman Sulaiman pada putaran ke dua. Ia terlihat sudah mulai larihan meski dilakukan secara mandiri.

Dalam unggahan di story instagram pribadinya. Abdul Rahman terlihat tengah latihan di tempat gym bersama dengan Kenzo Nambu.

"Lama tidak bertemu ya," tulisnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close