Iklan

Mantan Kapten PSIS Semarang Bertipe Penyerang Nomor 9 Resmi Gabung PSM Makassar?

timurkota.com_official
Minggu, April 30, 2023 | 3:39 PM WIB Last Updated 2023-04-30T08:39:07Z

Wiwink-Bola, Minggu 30 April 04:40 WIB

Duel sengit antara pemain PSIS Semarang dengan PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Romur pemain baru terus menghampiri PSM Makassar jelang pembentukan tim untuk menghadapi play off Liga Champions Asia dan Liga Indonesia musim depan.

Jangan Lewatkan: Direktur Utama PSM Ingin Makassar Jadi Kiblat Sepakbola Indonesia, Siapkan Transfer Fantastis Ini Nama-namanya... 


Jangan Lewatkan: Striker Asing Haus Gol yang Diincar PSM Sejak Musim Lalu Telah Bergabung dengan Pemain Pasukan Ramang, Everton Makin Dibuat Galau

Bukan hanya kalangan pemain asing. Bintang lokal pun disebut-sebut akan menjadi bagian dari klub yang diarsiteki Coach Bernardo Tavares tersebut.

Pemain lokal dan mantan timnas telah banyak dikaitkan dengan PSM Makassar musim depan. 

Jangan Lewatkan: Bos PSM Makassar Target Dobel Juara Musim Depan, Bernardo Tavares Bergerak Cepat Datangkan Pemain Baru, Ini Daftarnya... 

Meski belum ada pra kontrak, namun sang pemain kabarnya telah membuat komitmen secara lisan untuk bermain bersama Laskar Ayam Jantan dari Timur musim depan.

Jangan Lewatkan: Pamit di Madura United, Sosok Bek Kiri Terpantau Berada di Makassar, Resmi Gabung PSM?

Informasi terbaru, striker PSIS Semarang Hari Nur Mukri Yulianto dikabarkam akan menjadi pesaing Ramadhan Sananta dan Donald Bissa musim depan.

Nur Yulianto dikaitkan dengan Pasukan Ramang setelah resmi meninggalkan PSIS Semarang. Klub yang dia perkuat sejak 2013 lalu.

"Rumor Nur Yulianto akan segera gabung PSM Makassar. Meski kabarnya Doi diminati juga PSS Sleman," tulis infobola yang dikutip timurkota.com, Minggu (30/04/23) siang.

Jangan Lewatkan: Sosok Pencetak 17 Gol Ancam Singkirkan Donald Bissa di PSM Jika Resmi Gabung Musim Depan

Melansir timurkota.com dari situs trasfermarkt Hari Nur musim ini membela PSIS Semarang sebanyak 23 pertandingan dengan koleksi gol 5. 

Bukan hanya itu, ia juga mencetak satu assist. Capaian yang dia dapatkan bukan hal buruk jika dibandingkan dengan beberapa pemain lokal lain.

Selain berposisi sebagai penyerang tengah. Hari Nur juga dapat dimainkan pada posisi winger kiri dan kanan. Tipe penyerang seperti ini yang dibutuhkan Bernardo Tavares.

Selain itu, Hari Nur merupakan striker pekerja keras. Ia kerap kali menciptaka peluang melalui pergerakan tak terduga di lini belakang lawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Kapten PSIS Semarang Bertipe Penyerang Nomor 9 Resmi Gabung PSM Makassar?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan