Iklan

Pemain Asing Resmi Pilih Gabung PSM Makassar Setelah Karir Sepakbolanya Pernah Diselamatkan Bernardo Tavares

timurkota.com_official
Minggu, April 30, 2023 | 5:34 PM WIB Last Updated 2023-04-30T10:34:11Z

Wiwink-Bola, Minggu 30 April 04:40 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Harapan PSIS Semarang untuk mendapatkan gelandang serba bisa milik PSM Makassar musim depan pupus.

Jangan Lewatkan: Direktur Utama PSM Ingin Makassar Jadi Kiblat Sepakbola Indonesia, Siapkan Transfer Fantastis Ini Nama-namanya... 


Jangan Lewatkan: Striker Asing Haus Gol yang Diincar PSM Sejak Musim Lalu Telah Bergabung dengan Pemain Pasukan Ramang, Everton Makin Dibuat Galau

Sang pemain mengatakan, dirinya tengah melakukan pembahasan untuk memperpanjang kontrak bersama Laskar Ayam Jantang dari Timur musim depan.

Ia menyebutkan ada beberapa klub mendekati. Namun, PSIS Semarang sempat menghubungi untuk mendapakan tenaganya.

Jangan Lewatkan: Mantan Kapten PSIS Semarang Bertipe Penyerang Nomor 9 Resmi Gabung PSM Makassar?

Namun Kenzo Nambu mengatakan prioritas saat ini yakni PSM Makassar. Tim yang dia bela musim lalu.

Ia merasa terkesan dengan Bernardo Tavares yang terus memberi kepercayaan meski dirinya tampil kurang memuaskan di awal musim bersama PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Bos PSM Makassar Target Dobel Juara Musim Depan, Bernardo Tavares Bergerak Cepat Datangkan Pemain Baru, Ini Daftarnya... 

Ia bahkan diberi kepercayaan bermain pada lima posisi berbeda yakni gelandang tengah, gelandang serang, sayap kiri, sayap kanan, second striker sampai dua kali menjadi ujung tombak. 

"Satu-satunya hal yang tidak salah adalah ini bukan hanya kekuatan Anda sendiri, tapi juga termasuk keluarga," tulis Kenzo.

Ia turut andil dalam keberhasilan PSM memutus puasa gelar liga selama 23 tahun.

"Ini juga adalah musim di mana saya benar-benar bisa merasakan bisa bermain sepak bola dengan dukungan orang-orang di sekitar saya," imbuhnya.

Diakhir tulisannya, Kenzo mengaku sedang dalam tahap negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen PSM lantaran cuma diikat selama satu musim. 

Di sisi lain, sejumlah klub Liga 1 disebut sedang mengincarnya, termasuk PSIS Semarang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain Asing Resmi Pilih Gabung PSM Makassar Setelah Karir Sepakbolanya Pernah Diselamatkan Bernardo Tavares

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan