Iklan

Bos PSM Makassar Target Dobel Juara Musim Depan, Bernardo Tavares Bergerak Cepat Datangkan Pemain Baru, Ini Daftarnya...

timurkota.com_official
Minggu, April 30, 2023 | 9:28 AM WIB Last Updated 2023-04-30T02:28:28Z

Wiwink-Bola, Minggu 30 April 04:40 WIB

Dua Pemain PSM Makassar menjalani musim lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa menarget timnya untuk dobel jaura, alias juara Liga Indonesia dua tahun secara berturut-turut.

Jangan Lewatkan: Direktur Utama PSM Ingin Makassar Jadi Kiblat Sepakbola Indonesia, Siapkan Transfer Fantastis Ini Nama-namanya... 


Jangan Lewatkan: Striker Asing Haus Gol yang Diincar PSM Sejak Musim Lalu Telah Bergabung dengan Pemain Pasukan Ramang, Everton Makin Dibuat Galau

Ia menyebutkan, targer tersebut lahir dari kengininan masyarakat danpublik sepakbola Makassar.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Tiga Penyerang dengan Nilai Kontrak Rp11 Miliar 

Suporter PSM Makassar terbilang sangat fanatik sehingga setiap musim mereka selalu mendukung timnya secara mati-matian agar meraih gelar juara.

Jangan Lewatkan: Pamit di Madura United, Sosok Bek Kiri Terpantau Berada di Makassar, Resmi Gabung PSM?

Meski beban dan target dari penggemar PSM Makassar selalu tinggi. Namun, pihaknya enggan menarget timnya secara berlebihan.

Jangan Lewatkan: Sosok Pencetak 17 Gol Ancam Singkirkan Donald Bissa di PSM Jika Resmi Gabung Musim Depan

Dirinya se pemikiran dengan Pelatih Kepala, Bernardo Tavares yang memilih fokus memkasimalkan setiap laga dengan membidik poin ketimbang langsung mematok target juara.

"Target mengarah ke konsistensi dalam pertandingan. Kita sudah punya pondasi, PSM Makassar sudah ada jati diri. Tugas kita sekarang menjaga itu, dan paling penting Siri (rasa malu, red) ditingkatkan lagi," ungkap Sadikin.

Jangan Lewatkan: Pemain Asing ASEAN Dengan Nilai Pasaran Rp12 Milir Disebut Resmi Gabung PSM Makassar, Gebrakan Pertama Pasukan Ramang

Menurutnya, PSM Makassar ingin terus menjaga konsistensi. Sehingga juara bukan hanya sekali, dengan menjaga prestasi ke depan impian menjadikan Makassar sebagai kiblat sepakbola Indonesia akan tercapai.

"Kita tidak ingin PSM Makassar harus juaranya dobel jangan hanya sekali. Kita mau Makassar akan jadi Kiblat sepakbola Indonesia," tukasnya.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah menyampaikan hasil evaluasi dan usulan pemain rekrutan baru yang akan dipaparkan di hapadan Direksi PT PSM Makassar.

Bernardo Tavares kabarnya tak hanya memaparkan pemain-pemain yang layak dipertahankan. Ada pula mereka minim konstribusi musim ini, maka dipastikan akan terdepak.

Kemudian paling penting, dalam pemaparan itu. Bernanrdo nantinya akan membahas sejumlah pemain yang akan disodorkan untuk didatangkan musim depan.

"Saya telah menerima perintah dari Bernardo Tavares untuk mendatangkan pemain baru musim depan. Tentunya sesuai dengan karakter dan keinginan Bernardo," ungkap, Azmi Ponti.

Sejumlah nama diprediksi akan masuk dalam daftar pemain yang bakal disodorkan tersebut. Diantaranya, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Kike Linares, Rahmat Arjuna, Ihkawa Ciptady, Ricky Cawor, Alta Ballah, dan Ricky Kambuaya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bos PSM Makassar Target Dobel Juara Musim Depan, Bernardo Tavares Bergerak Cepat Datangkan Pemain Baru, Ini Daftarnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan