Iklan

Lini Serang PSM Makin Kuat Hadapi Play Off Liga Champions Asia, Jika Pemain Brasil-Indonesia Resmi Gabung

herman kurniawan~timurkotacom
Minggu, April 02, 2023 | 10:29 AM WIB Last Updated 2023-04-02T03:29:57Z

Wiwink-Bola, Minggu 2 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang Dewa United 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Kedalaman Lini serang PSM Makassar akan makin kuat setelah pemain baru keturunan Brasil-Indonesia bergabung jelang Play Off Liga Champions Asia. 

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2026, Sosok Striker Timnas Langsung Ancam Posisi Donald dan Sananta


Jangan Lewatkan: 7 Pemain Inti Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Pasukan Ramang Lebih Baik Tanpa Mereka 

Pemain baru nantinya akan bergabung bersama dengan beberapa pemain baru yang akan menjadi rekrutan baeu PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat

PSM Makassar punya peluang diperkuat dua pemain keturunan musim depan. 

Jangan Lewatkan: Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Tak tanggung-tanggung, dua pemain tersebut merupakan pilar utama Timnas Indonesia yang dipersiapkan menghadapi Piala Dunia U-20.

Jangan Lewatkan: Misi Besar Thomas Doll di Persija, Rizky Fandi Ingin Diduetkan dengan Anak Emas Bernardo Tavares, PSM Dibuat Resah

Saat ini di PSM Makassar ada Victor Dethan Jonson, yang merupakan winger cepat keturunan Kanada. 

Kemudian, PSM Makassar juga punya peluang besar mendatangkan putra Jaksen F Tiago, Hugo Samir yang merupakan pemain keturunan Brasil-Indonesia.

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri

Belakangan ini kabarnya, Hugo Samir dikaitkan dengan PSM Makassar. Selain karena faktor hubungan emosional antara bapaknya, Jaksen F Tiago dengan PSM Makassar.

Hugo juga mendapat bocoran dari Victor bahwa bermain di PSM Makassar akan memberi ruang kepada pemain muda untuk berkembang.

Jangan Lewatkan: Resmi Tinggalkan PSM Makassar Saat Tenaganya Dibutuhkan, Kini Hasim Kipuw Muncul Lagi, Sesumbar Ingin Gagalkan Juara Pasukan Ramang Musim Ini

Menarik ditunggu akankah Hugo Samir menyusul Victor Jonson ke PSM Makassar musim depan.

Winger keturunan Kanada-Indonesia, Viktor Dethan Jonson menjadi pemain muda diperhitungkan berkat polesan tangan dingin Bernardo Tavares di PSM Makassar.

Victor yang setahun lalu hanya pemain akademi PSM Makassar. Ditarik ke tim senior meski usianya baru menginjak 18 tahun. 

Bahkan saat ini Victor telah memperkuat tim senior PSM Makassar sebanyak 15 kali dengan torehan satu assist. Berkat penampilannya itu, kini ia mendapat panggilan memperkuat Indonesia Persiapan Piala Dunia U-20.

Ia masuk dalam 27 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Piala Dunia U20.

Victor merupakan pemain murni dari akademi PSM Makassar. Pemain kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan bersaing dengan beberapa penyerang sayap di timnas termasuk

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lini Serang PSM Makin Kuat Hadapi Play Off Liga Champions Asia, Jika Pemain Brasil-Indonesia Resmi Gabung

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }