Iklan

Bakal Perkenalkan Dua Rekrutan Pemain Baru, Bernardo Tavares Siapkan Kejutan

timurkota.com_official
Sabtu, April 15, 2023 | 2:19 PM WIB Last Updated 2023-04-15T07:20:48Z

Wiwink-Bola, Sabtu 15 April 04:40 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar dalam waktu dekat akan memperkenalkan dua pemain baru sebegai amunisi untuk musim depan.

Jangan Lewatkan: Bek Barito Putera Bagas Kaffa Resmi Ikuti Jejak si Kembar Yakob-Yance Sayuri di PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Dirumorkan Segera Gabung PSM Makassar, Bek Tangguh Madura United: Ewako PSM

Pemain tersebut akan membela PSM Makassar diberbagai ajang kedepan. Termasuk Play Off Liga Champions Asia.

Jangan Lewatkan: Ingin Rasakan Sentuhan Tangan Dingin Bernardo Tavares Jadi Alasan Bintang Timnas Eks Liga 2 Pilih PSM Ketimbang PSIS 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah menyaiapkan hasil evaluasi dan usulan pemain rekrutan baru yang akan dipaparkan di hapadan Direksi PT PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Pluim Tersenyum Bahagia, Sosok Duetnya yang Antar PSM Juara Piala Indonesia Resmi Kembali

Bernardo Tavares kabarnya tak hanya memaparkan pemain-pemain yang layak dipertahankan. Ada pula mereka minim konstribusi musim ini, maka dipastikan akan terdepak.

Jangan Lewatkan: Warning Buat Sananta dan Reza Arya, Dua Pemain PSM Malah Jadi Spesialis Cadangan Setelah Pindah ke Klub Lain

Kemudian paling penting, dalam pemaparan itu. Bernanrdo nantinya akan membahas sejumlah pemain yang akan disodorkan untuk didatangkan musim depan.

Jangan Lewatkan: Banyak Klub Dibuat Gigit Jari, Sosok Pemain Seharga Rp5,21 Miliar Nyatakan Sikap, Resmi Pilih PSM Makassar Musim Depan

Sejumlah nama diprediksi akan masuk dalam daftar pemain yang bakal disodorkan tersebut. Diantaranya, Rizky Pellu, hingga Stefano Lilipaly.

Selain itu jika regulasi baru diterapkan, maka kemungkinan besar bek asing, Kike Linares juga akan muncul. Kendati demikian, khusus Kike. Masih ada beberapa opsi lain.

Jangan Lewatkan: Persik Kediri Angkat Tangan Buru Eks Striker Persija yang Kabarnya Resmi Pilih PSM Makassar 

Kepastian akan adanya pemaparan hasil evaluasi dan usulan pemain baru disampaikan, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa kepada awak media.

Setelah itu, Direksi kemudian memprosea usulan dari Bernardo Tavares. Ini dilaksanakan dalam rangka menyiapkan tim hadapi Play Off Liga Champions Asia.

"Presentasi akan dilakukan Coach Bernardo pekan depan," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakal Perkenalkan Dua Rekrutan Pemain Baru, Bernardo Tavares Siapkan Kejutan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan