Iklan

Tinggalkan Tim, Sosok Pemain Penting Madura United Terpantau Berada di Makassar, Resmi ke PSM Berkat Rekomendasi Bernardo?

timurkota.com_official
Sabtu, April 15, 2023 | 6:39 PM WIB Last Updated 2023-04-15T11:39:11Z

Wiwink-Bola, Sabtu 15 April 04:40 WIB

Pemain Madura United merayakan gol yang dicetak pada Liga 1 musim lalu.


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Madura United angkat bicara terkait dengan pemainnya yang sudah dua laga tak muncul dan bahkan telah berada di Makassar.

Jangan Lewatkan: Bek Barito Putera Bagas Kaffa Resmi Ikuti Jejak si Kembar Yakob-Yance Sayuri di PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Dirumorkan Segera Gabung PSM Makassar, Bek Tangguh Madura United: Ewako PSM

Menurut Media Officer Madura United, Ferdiansyah Alifurrahman pemain yang telah resmi meninggalkan klubnya ada berposisi bek serta kiper.

"Pemain yang hengkang ada bek serta kiper juga ingin keluar dari tim,"ungkapnya.

Jangan Lewatkan: Ingin Rasakan Sentuhan Tangan Dingin Bernardo Tavares Jadi Alasan Bintang Timnas Eks Liga 2 Pilih PSM Ketimbang PSIS 

Terkait dengan pemain yang telah meninggalkan klub. Ia belum dapat menyimpulkan bahwa telah pergi.

Pemain yang dimaksud adalah Reva Adi Utama. Ia terpantau berada di Makassar memboyong istri dan anaknya, meski kompetisi masih berjalan.

Jangan Lewatkan: Pluim Tersenyum Bahagia, Sosok Duetnya yang Antar PSM Juara Piala Indonesia Resmi Kembali

Absensnya Reva Adi Utama dari skuad Madura United dalam dua laga terakhir di BRI Liga 1, menjadi tanda tanya besar.

Tak hanya menghilang dari daftar susunan pemain, ia juga tak berada di bangku cadangan atau tribun penonton. Ketiadaan pemain yang akrab bermain di pos bek kiri itu tentu menimbulkan kecurigaan.

Jangan Lewatkan: Warning Buat Sananta dan Reza Arya, Dua Pemain PSM Malah Jadi Spesialis Cadangan Setelah Pindah ke Klub Lain

Apalagi, ia diketahui sedang tidak dalam kondisi cedera ataupun menerima sanksi akumulasi kartu. 

Rumor hengkangnya pemain asal Makassar itu semakin menguat beberapa waktu belakangan.

Ia dikabarkan tengah diminati sejumlah klub termasuk mantan timnya di musim lalu, Persebaya Surabaya. Terkait kabar tersebut, manajemen Madura United enggan berkomentar banyak.

Jangan Lewatkan: Banyak Klub Dibuat Gigit Jari, Sosok Pemain Seharga Rp5,21 Miliar Nyatakan Sikap, Resmi Pilih PSM Makassar Musim Depan

Mereka hanya menuturkan Reva telah mendapatkan izin untuk tidak mengikuti rombongan tim yang berangkat ke Bogor, sesuai dengan permintaannya.

"Reva absen karena dia tidak masuk dalam line-up dan dia izin untuk pulang duluan. Dari manajemen pun mengizinkan," lanjutnya.

Reva Adi Utama dikaitkan dengan PSM Makassar. Kabarnya, Bernardo Tavares menginginkan sang pemain untuk mengisi posisi pek kiri musim depan.

Ia akan bahu membahu bersama Yance Sayuri yang bisa didorong ke depan karena memiliki kemampuan menyerang yang sangat baik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinggalkan Tim, Sosok Pemain Penting Madura United Terpantau Berada di Makassar, Resmi ke PSM Berkat Rekomendasi Bernardo?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan