Iklan

Dirumorkan Segera Gabung PSM Makassar, Bek Tangguh Madura United: Ewako PSM

timurkota.com_official
Jumat, April 14, 2023 | 10:27 AM WIB Last Updated 2023-04-14T03:27:57Z

Wiwink-Bola, Jumat 14 April 04:40 WIB

PSM Makassar berduel dengan Madura United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Setelah sempat redah, rumor terkait dengan bek tangguh Madura United gabung PSM Makassar kembali hangat diperbincangkan.

Jangan Lewatkan: Sosok Pemain Tak Tergantikan yang Dibandrol Rp 3,04 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi, Inilah Nama-nama Calon Pemain PSM Makassar yang Direkomendasikan Bernardo Tavares ke Manajemen

Reva Adi bahkan telah mengunggah di story instagramnya dengan menulis Ewako PSM. Ini merupakan kode yang menggambarkan kemungkinan Reva musim ini resmi ke PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Usung Misi Besar di Kompetisi Level Asia, Pemain Timnas Thailand Seharga Rp12 Miliar Jadi Solusi

Rumor Reva Adi Utama dalam waktu dekat akan meninggalkan Madura United makin panas. 

Jangan Lewatkan: Tiga Alasan PSM Makassar Enggan Lepas Dua Pemain Bintangnya Meski Diincar Sejumlah Klub Liga 1

Setelah diisukan bakal kembali ke pangkuan Persebaya Surabaya. Kini pemain berposisi sebagai bek kiri ini diisukan akan CLBK dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Modal Bagus Buat Musim Depan, PSM Makassar Resmi Dapatkan Tiga Pemain Baru Tanpa Proses Seleksi, Dua Mantan Timnas dan Jebolan Liga 2 

Seperti dilansir timurkota.com dari akun infogosipbola dikabarkan bahwa Adi Reva Utama memilih PSM Makassar karena faktor Bernardo Tavares.

Ia akan menjadi kekuatan baru Pasukan Ramang. Reva Adi pernah bersinar bersama PSM Makassar di era pelatih, Robert Rene Alberst.

Jangan Lewatkan: Pesta Juara PSM Kian Dekat, Persib Tertimpa Masalah Jelang Lawan Bhayangkara: Maung Bandung Ditinggal 5 Pemain Inti 

Pemain asli Makassar ini bisa memilih kembali ke PSM Makassar dengan alasan faktor keluarga. 

Selain Reva Adi Utama, pemain lain yang berpeluang menjadi bgaian PSM Makassr musim depan yakni, Ady Setyawan yang merupakan bek milik RANS Nusantara.

Ady Setyawan juga tak akan terkendala dalam hal adaftasi dengan PSM Makassar. Pasalnya, pemain identik dengan rambut gondrong itu memulai karir sepakbola dengan bermain bersama tim PON Sulawesi Selatan.

Jangan Lewatkan: Mantan Kapten Persib dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Persaingan Antar Lini Makin Memanas

"Info terbaru, CLBK nya Reva Adi bukan ke Persebaya tapi arahnya ke warna merah klub yang pertama dia bela di Liga 1," tulis, infogosipbola.

Menarik dinanti, jika Reva Adi bergabung maka PSM Makassar akan meniadi klub dengan kekuatan merata di semua lini musim depan.

"Kalau Reva sudah resmi, Ady Setiawan bisa ikut cika Ewako," tulis penggemar PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirumorkan Segera Gabung PSM Makassar, Bek Tangguh Madura United: Ewako PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan