Iklan

Sempat Dianggap Sebagai Pelengkap, Kini PSM Resmi Dapatkan Winger Cepat Timnas

timurkota.com_official
Kamis, Maret 30, 2023 | 3:09 AM WIB Last Updated 2023-03-29T20:09:56Z

Wiwink-Bola, Kamis 30 Maret 04:40 WIB

Ramadhan Sananta


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Beberapa pemain PSM Makassar musim ini awalnya sama sekali dikenal sebagai pemain profesional.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan


Jangan Lewatkan: Lini Depan PSM Makassar Musim Depan Akan Sempurna, Ada Trio, Belanda, Brasil dan Naturalisasi 

Kalangan suporter PSM Makassar bahkan sempat melayangkan kritikan terhadap kebijakan Bernardo Tavares yang dianggap lebih banyak merekrut pemain pelapis di klub lain.

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat

Pemain-pemain seperti Ramadhan Sananta yang merupakan eks penghuni bangka cadangan Persikabo 1973. Kemudian ada nama Yance Sayuri, sebelumnya hanya pemain sepakbola Liga 3.

Jangan Lewatkan: Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Namun hanya berselang beberapa bulan. Semua keraguan itu dijawab Bernardo Tavares. Dua pemain yang sempat diragukan bukan hanya menjadi kekuatan PSM Makasssar.

Jangan Lewatkan: Tiga Gelandang Bertahan Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Masa Pelatih Bernardo, Nasibnya Kini...

Lebih dari itu, keduanya kini menjadi kekuatan Timnas Indonesia. Ramadhan Sananta dan Yance Sayuri bahkan termasuk sebagai pemain paling cepat karirnya mampu menembus Timnas Indonesia.

Jangan Lewatkan: Kembali ke PSM, Dua Pemain Muda Bakal jadi Senjata Rahasia Pasukan Ramang Lawan Madura United dalam Penentuan Juara

Selain itu, keduanya juga merupakan pemain yang mengejutkan kanca sepakbola tanah air dengan menjadi pilar Timnas Indonesia yang sebelumnya tak pernah memperkuat tim kelompok umur.

"Dua pemain ini merupakan aset dari PSM Makassar. Harus dijaga, dan keduanya juga merupakan wajah masa depan sepakbola Indonesia," ungkap pengamat sepakbola, Bung Ropan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Dianggap Sebagai Pelengkap, Kini PSM Resmi Dapatkan Winger Cepat Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan