Iklan

RESMI- Oknum Polisi Cabul di Kahu Diterungku Usai Ditetapkan Tersangka

timurkota.com_official
Jumat, Maret 17, 2023 | 9:07 AM WIB Last Updated 2023-03-17T02:20:27Z

Wiwink-Hukum, Kamis 16 Maret 04:40 WIB

Press release terkait dugaan tindak pelecehan yang dilakukan oknum polisi di Puskesmas Kahu, Jumat (17/03/23)



TIMURKOTA.COM, BONE- Oknum Polisi, Briptu AA ditetapkan tersangka setelah melalui serangkaian penyelidikan dan penyidikan oleh Satreskrim Polres Bone.


"Kami telah melakukan proses pemeriksaan empat saksi. Dan pelaku telah ditahan setelah ditetapkan tersangka," tegas Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Bobby Rahman, dalam press release di Aula terbuka Mapolres Bone, Jumat (17/03/23)

Sebelumnya, Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bone bergerak cepat mengamankan, Brigadir AA.

Jangan Lewatkan: Diduga Gerayangi Paha Wanita yang Tertidur di Puskesmas Kahu, Oknum Anggota Polisi Dipidanakan


Oknum anggota Polisi yang bertugas di Polsek Patimpeng, Kabupaten Bone, dilaporkan melakukan tindak pidana pelecehan seksual terhadap dua wanita yang merupakan istri orang.

Aksi bejat pelaku dilakukan di Puskesmas Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (14/03/23) Pukul 02.00 Wita 

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan kepada awak media mengatakan, langsung memerintahkan Propam turun setelah menerima adanya laporan terkait dengan dugaan pelecehan yang dilakukan pelaku.

"Sudah diamankan Propam. Yang bersangkutan ini dijemput anggota di kediamannya," ungkap Arief.

Arief melanjutkan, jika terbukti melanggar maka, pihaknya memastikan akan menindak tegas Brigadir AA sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Pasti ditindak tegas sesuai dengan perbuatannya. Ini sementara diproses di Propam," tutupnya.

Sebelumnya, Dua orang wanita bernisial, SA (26) dan AM mendatangi Mapolsek Kahu guna melaporkan tindak pelecehan seksual yang diduga dilakukan oknum anggota Polisi, Brigadir AA, pada Selasa (14/03/23) Pukul 02.00 Wita.

Jangan Lewatkan: Diterjang Angin Puting Beliung, Masjid dan 16 Rumah Rusak Parah di Sibulue Bone

Dalam laporannya, korban menceritakan kronologi kejadian bermula saat dirinya bersama dengan saksi seorang perempuan AM tengah tertidur di Puskesmas Kahu, Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu.

Korban dan saksi berada di lokasi untuk mendampingi keluarga yang tengah menjalani perawatan. Saat tengah malam, korban merasa bagian paha dan perutnya seperti ada kecoak yang masuki. Setelah SA, korban lain AM juga mengalami hal sama.

Ia kemudian menendang pelaku yang kemudian sempat kabur dikejar suami dan keluarga korban di lokasi.

Setelah terbangun ia kemudian menemukan, Brigadir AA diduga berpura-pura tidur pulas dengan cara terlentang tepat di bawah kaki korban.

Pasca kejadian, korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Kahu dengan dugaan tindak pidana pelecehan seksual.

Laporan polisi korban telah diterima Kapolsek Kahu, Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH mengatakan, pihaknya baru menerima informasi terkait dengan kasus tersebut.

"Barusan juga saya dapat informasinya soal kasus ini." Tukasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RESMI- Oknum Polisi Cabul di Kahu Diterungku Usai Ditetapkan Tersangka

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan