Iklan

Bhayangkara dalam Masalah, Dua Pemain Inti Dipastikan Absen pada Pekan ke-31: Untungkan PSM Makassar

timurkota.com_official
Jumat, Maret 17, 2023 | 5:53 AM WIB Last Updated 2023-03-16T23:26:47Z

Wiwink-Bola, Kamis 16 Maret 04:40 WIB

Dua Pemain Bhayangkara patut diwaspadai PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bhayangkara FC kehilangan dua pemain sekaligus dalam pekan ke-31 melawan PSM Makassar, mereka kehilangan, Adam Najem dan Nuhidayat yang terkena akumulasi kartu. 

Bukan hanya PSM Makassar yang kehilangan pemain penting pada pekan ke-31, BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Komdis PSSI Tambah Sanksi Yuran Fernandes Seperti Kasus Pluim di Putaran Pertama? Bakal Absen Hingga Akhir Musim


Jangan Lewatkan: 5 Pemain PSM Makassar Akan Bersaing Memperebutkan Posisi Yuran Fernandes Lawan Bhayangkara

Tim tamu, Bhayangkara FC juga kehilangan sosok pemain penting di lini tengah mereka saat berhadapan dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Meninggal Karena Sakit yang Diderita, Inilah Profesi Ayah Mufli Hidayat Winger PSM Makassar 

Pasukan Ramang sudah dipastikan akan ditinggal, Yuran Fernandes dalam laga penting melawan Bhayangkara.

Yuran menerima dua kartu kuning saat berhadapan dengan Persita Tangerang. Bukan hanya absen lawan, Bhayangkara. Yuran berpotensi menerima sanksi tambahan.

Jangan Lewatkan: Kabar Gembira Buat PSM Makassar dan Persija: Pesaing Utama Persib Bandung Mendadak Alami Krisis Pemain Belakang Jelang Lawan Persebaya

Sementara di kubu tim tamu, mereka akan kehilangan gelandang asing asal Afganistan, Adam Najem.

Pemain yang telah membela Bhayangkara FC sebanyak 26 kali harus absen lantaran menerima kartu kuning ke empat saat melawan Bali United.

Jangan Lewatkan: Meski Terikat Kontrak dengan Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Lakukan Ini Demi Bantu PSM Makassar Juara Musim Ini

Absennya, Adam Najem juga menjadi sebuah kerugian bagi Bhayangkara FC. Meski beberapa pemain berpeluang mengambil alih peran Adam.

Bhayangkara masih punya gelandang bertahan, Ahmad Hargianto. Eks pemain timnas Indonesia ini dinilai punya kemampuan dalam mengawal lini tengah.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kembali menunjukkan ketegasannya dalam menentukan pemain yang akan diboyong ke Kota Parepare melawan Bhayangkara FC, Kamis (17/03/23) Pukul 16.00 Wita.

Jangan Lewatkan: GERCEP- Persib Bandung Selangkah Lagi Rekrut Duet Pemain PSM Makassar di Tengah Perburuan Gelar Juara

Jangan Lewatkan: Stopper Rekrutan Baru PSM Makassar Gagal Bersaing, Pemain Persebaya Dinilai Pantas Dampingi Yuran, Ini Sosoknya...

Dalam laga ini Bernardo Tavares membawa 22 pemain. Minus Yuran Fernandes pada skuad asing. 

Pemain asal Cape Verde ini dipastikan absen lantaran menjalani sanksi kartu merah yang diperoleh saat melawan Persita Tangerang. 

Bernardo Tavares memutuskan tak menyertakan pemain yang selama ini belum mendapat menit bermain. 

Bahkan dua kapten timnas, Ahmad Rusadi dan Sultan Zaky tak disertakan dalam pertandingan kali ini. 

Di lini belakang hanya, empat pemain disertakan diantaranya, Erwin Gutawa, Agung Mannan, Yance Sayuri, dan Safrudin Tahar.

Selain Sultan Zaky dan Ahmad Rusadi yang dicoret. Bernardo Tavares juga tak menyertakan winger lincah, Gunansar Mandowen.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini harus menepi lantaran mengalami cedera dalam latihan beberapa waktu lalu.

Gunansar didatangkan pada putaran kedua BRI Liga musim ini. Dia bersama dengan Ahmad Rusadi dan Dhanu Saputra bergabung dengan PSM Makassar.

"Lawan Bhayangkara merupakan pertandingan yang sulit. Mereka punya pemain asing dan lokal yang sama baiknya," puji Bernardo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhayangkara dalam Masalah, Dua Pemain Inti Dipastikan Absen pada Pekan ke-31: Untungkan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan