Iklan

Stopper Rekrutan Baru PSM Makassar Gagal Bersaing, Pemain Persebaya Dinilai Pantas Dampingi Yuran, Ini Sosoknya...

timurkota.com_official
Selasa, Maret 14, 2023 | 6:56 PM WIB Last Updated 2023-03-14T11:56:43Z

Wiwink-Bola, Selasa 14 Maret 04:40 WIB

Pemain Persebaya berjibaku dengan pemain Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bernardo Tavares harus memutar otak jika pemain asing mereka, Yuran Fernandes absen membela PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Komdis PSSI Tambah Sanksi Yuran Fernandes Seperti Kasus Pluim di Putaran Pertama? Bakal Absen Hingga Akhir Musim


Jangan Lewatkan: 5 Pemain PSM Makassar Akan Bersaing Memperebutkan Posisi Yuran Fernandes Lawan Bhayangkara

Pemain rekrutan baru berposisi stopper, Amhad Rusadi dan Sultan Zaky belum mampu menunjukkan performa terbaik hingga  memikat hati Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Terancam Tak Perkuat PSM Makassar Hingga Akhir Musim, Yuran Fernandes Curhat ke Suporter 

Sebagai gantinya, pelatih asal Portugal ini kemudian menarik, Akbar Tanjung ke belakang bermain pada posisi bek tengah.

Bek muda lainnya yang diproyeksikan akan menjadi palang pintu, Ibnul Mubarak juga belum mampu menembus tim inti PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Luis Milla Blak-blakan Ungkap Sulit Kejar PSM, Pilih Fokus Bentuk Tim untuk Musim Depan di Persib, Ini Katanya...

Belakangan ini banyak isu berhembus terkait dengan stopper andalan milik, Persebaya Surabaya Rizky Ridho akan meninggalkan Bajul Ijo akhir musim.

Saat ini santer di kabarkan, Rizky diminati Persija Jakarta. Namun terlepas diminati atau tidaknya. Eks bek timnas Indonesia ini dianggap sangat cocok dengah formasi permainan Bernardo Tavares di PSM Makassar 

Rizky bahkan disarankan agar memilih bergabung dengan PSM Makassar dengan alasan akan mendapat kesempatan bermain di AFC Cup.

"Rizky lebih cocok kalau bermain bersama PSM Makassar. Di akan jadi duet sepadan dengan Yuran Fernandes," ungkap, Fhadil.

Sementara itu, kalangan suporter Persebaya Surabaya heboh dengan adanya rumor bahwa, Rizky Ridho akan meninggalkan Persebaya Surabaya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stopper Rekrutan Baru PSM Makassar Gagal Bersaing, Pemain Persebaya Dinilai Pantas Dampingi Yuran, Ini Sosoknya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan