Iklan

Pemain Baru yang Akan Diresmikan PSM Makassar Punya Kemampuan Main di Tiga Posisi, Bakal Jadi Anak Kesayangan Coach Bernardo

timurkota.com_official
Jumat, Maret 31, 2023 | 3:41 AM WIB Last Updated 2023-03-30T20:41:08Z

Wiwink-Bola, Jumat 31 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berebut bola dengan pemain bertahan RANS Nusantara


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar dirumorkan akan kembali mendatangkan pemain yang merupakan jebolan Liga 2 Indonesia. 

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Marc Klok Resmi Bergabung  PSM Makassar, Unggah Ucapan Terimakasih ke Supoter


Jangan Lewatkan: Mantan Bintang Persebaya dan Timnas Indonesia Resmi Bergabung PSM Makassar, Mengalami Kesulitan di Tangan Bernardo Tavares

Meski bermain di Liga 2, namun sosok yang segera akan didapatkan tanda tangan kontraknya merupakan serba bisa.

Ikhwan Ciptady bisa bermain di tiga posisi, yakni Stopper dan bek kiri atau pun kanan. 

Jangan Lewatkan: Lama Diminati Bernardo Tavares, PSM Makassar Buka Peluang Datangkan Gelandang Pembawa Juara Piala Indonesia

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dikenal sebagai pelatih yang menyukai pemain dengan punya kemampuan bermain dibeberapa posisi.

Melansir timurkota.com dari transfermarkt perjalanan karir Ikhwan terbilang cukup bagus. 

Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung PSM Makassar Hingga Musim Depan, Gelandang Lincah Siap Ambil Alih Peran Wiljan Pluim yang Disebut Akan Hengkang

Musim lalu ia sempat bermain bersama dengan Persija Jakarta. Kemudian akhirnya pada musim ini dirinya pindah ke Bekasi City yang bermain di Liga 2 musim ini.

Persaingan antar lini dipastikan akan sengit di PSM Makassar musim ini. 

Jangan Lewatkan: Faktor Kedekatan dengan Pluim Bisa Bawa Naturalisasi Mantan Pemain Persija dan Bali United Resmi ke PSM Makassar 

Khusus lini belakang, sejumlah wajah baru yang akan didatangkan dapat mengancam posisi, Erwin Gutawa atau pemilik julukan Sergio Ramos.

Saat ini sederet nama pemain lokal berposisi sebagai bek tengah di PSM Makassar, Agung Mannan, Safrudin Tahar, Ahmad Rusani, Sultan Zaky, dan Ibnul Mubarak.

Dari sekian nama tersebut hampir dipastikan akan ada dilepas musim depan. Terkhusus pemain yang minim konstribusi akan dipinjamkan.

"Proses peminjaman akan kami lakukan untuk memberi kesempatan kepada mereka mendapatkan menit bermain," ungkap, Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Bukan hanya pemain minin konstribusi. Beberapa pilar yang selama ini menjadi langganan starter juga punya peluang untuk dilengserkan dari posisinya.

Salah satunya, Erwin Gutawa. Ia berposisi sama dengan pemain baru yang akan didatangkan yakni Ikhwan Ciptady. 

Ikhwan merupakan mantan Pemain Persija Jakarta dan musim ini bermain bersama klub liga 2 FC Bekasi City.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain Baru yang Akan Diresmikan PSM Makassar Punya Kemampuan Main di Tiga Posisi, Bakal Jadi Anak Kesayangan Coach Bernardo

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan