Iklan

Usai Kalahkan Persik, Bernardo Langsung Persiapkan Tim Hadapi Persebaya Surabaya

timurkota.com_official
Senin, Februari 20, 2023 | 9:50 AM WIB Last Updated 2023-02-20T02:50:28Z

Wiwink-Bola, Senin 21 Februari 04:40 WIB

Yuran Fernandes rayakan gol ke gawang Persik Kediri


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengalahkan Persik Kediri 2-1 di pekan ke-25, Minggu (19/02/23) di Stadion Gelora BJ Habibie, Pukul 16.00 Wita.


Kemenangan ini membawa Pasukan Ramang kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 53 poin. Ubggul empat poin dari Persib Bandung di posisi dua.

PSM Makassar sebetulnya masih punya banyak peluang menambah gol di babak kedua saat berhadapan Persik Kediri. 

Namun, Pelatih PSM Makassar menarik sejumlah pemain inti sebagai persiapan menghadapi Persebaya Surabaya.

Pemain inti yang ditarik keluar, Yance Sayuri, Erwin Gutawa, Kenzo Nambu. Khusus, Erwin dia ditarik karena dikhawatirkan akan menerima kartu kuning kedua.

Pemain ini disimpan untuk menghadapi pertandingan tak kalah pentingnya melawan Persebaya Surabaya pada Jumat (24/02/23) Pukul 16.00 Wita.

Dalam laga ini, PSM Makassar akan mendapat dua tambahan amunisi baru. Syafrudin Tahar telah terbebas dari sanksi, dan Everton Nascimento juga diharapkan pulih dari cedera dialami.

PSM Makassar akan sangat berhati-hati melawan Persebaya Surabaya. Pasalnya, Bajul Ijo tengah mencari pelampiasan usai dibantai 4-0 Bali United pada pekan ke-25.

Bernardo Tavares telah meminta pemainnya untuk menghindari kartu dan pelanggaran tak penting. Pasalnya laga yang tersisa akan makin berat jika ada pemain absen.

"Konsentrasi sepanjang pertandingan. Kami selanjutnya akan menatap laga berat melawan Persebaya Surabaya," ungkap Bernardo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Kalahkan Persik, Bernardo Langsung Persiapkan Tim Hadapi Persebaya Surabaya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan