Iklan

Dihadiri Ketua STIA Prima Bone, Mahasiswa KKLP Kelompok Tiga Gelar Seminar Proker di Liliriawang

timurkota.com_official
Senin, Februari 20, 2023 | 1:18 PM WIB Last Updated 2023-02-20T06:26:40Z

Wiwink-Dunia Kampus, Senin 21 Februari 04:40 WIB

Ketua STIA Prima Bone, Prof Dr Dra Hj A. Cahaya M.Si (paling kanan) saat menghadiri seminar Program kerja Mahasiswa KKLP di Desa Liliriawang, Senin (20/02/23


TIMURKOTA.COM, BENGO- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone yang berposko di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, menggelar seminar program kerja, Senin (20/02/23).

Dalam seminar ini hadir Ketua STIA Prima Bone, Prof Dr. Dra. Hj. A. Cahaya MS.i, didampingi Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Dr. Syarifuddin Yasmar. M.Ag serta beberapa dosen pembimbing.

Pada kesempatan tersebut, Prof Dr Dra Hj A. Cahaya M.Si mengatakan, pihaknya berharap kepada mahasiswa untuk betul-betul memaksimalkan waktu yang ada untuk menuntaskan program kerja.


"Kami tentu berharap kepada semua mahasiswa agar kiranya, memperhatikan dan fokus pada program kerja," harapnya.

Peraih gelar Guru Besar perempuan pertama pada bidang Ilmu Administrasi Publik di Kabupaten Bone ini menegaskan, bahwa merupakan hal wajib bagi mahasiswa menyelesaikan semua program kerja sebelum tiba waktu masa penarikan.

"Wajib bagi mahasiswa untuk menuntaskan semua program kerja sebelum penarikan. Paling penting jaga nama baik keluarga dan tentunya kampus," imbuhnya.

Sementara itu Wakil Ketua Tiga Bidang Kamahasiswaan, Dr Syarifuddin Yusmar M.Ag meminta kepada mahasiswa untuk menyusun program kerja yang telah dibahas secara matang.

"Sehingga yang kita programkan benar-benar dapat kerjakan dengan tuntas. Kemudian tak terbangkalai sebelum dilakukan penarikan," ungkap, Syarifuddin Yusmar yang juga selaku Ketua Panitia KKLP STIA Prima Bone angkatan 22 Tahun Akademik 2022/2023.

Sementara itu, Kepala Desa Liliriawang, Hj Hasnah dalam sambutannya mengatakan, mewakili seluruh warga di wilayahnya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari pimpinan STIA Prima Bone menjadikan desanya sebagai lokasi pelaksanaan KKLP.

"Tentu ini sebagai kebanggaan bagi kami. Banyak hal dapat dipetik dari proses KKLP mahasiswa, ini juga memberi edukasi dan motivasi bagi warga dan generasi muda untuk melanjutkan pendidikan hingga di bangku kuliah," ungkapnya.

Terkait program kerja, Hasnah berharap agar semua program yang dijalankan mahasiswa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami tentu berharap agar Program Kerja yang dijalankan dapat berguna dan bermanfaat bagi Masyarakat dan Pemerintah Desa Liliriawang," tukas dia  sekaligus membuka Seminar secara resmi.

Turut hadir dalam kegiatan seminar program kerja tersebut, Babinsa, Sekretaris Desa, Ketua BPD serta tiga kepala dusun. 

Selain itu puluhan masyarakat Desa Liliriawang antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga usai.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Ketua STIA Prima Bone, Mahasiswa KKLP Kelompok Tiga Gelar Seminar Proker di Liliriawang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan