Iklan

Seminar Program Kerja KKLP di Tungke, Ketua STIA Prima Bone: Mahasiswa Harus Jadi Contoh Yang Baik Bagi Masyarakat

timurkota.com_official
Senin, Februari 20, 2023 | 4:26 PM WIB Last Updated 2023-02-20T09:26:39Z

Wiwink-Dunia Kampus, Senin 21 Februari 04:40 WIB

Seminar Program Kerja Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) di Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Senin (20/02/23).


TIMURKOTA.COM, BONE- Ketua STIA Prima Bone, Prof Dr Dra Hj A. Cahaya M.Si didampingi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Dr Syarifuddin Yusmar M.Ag bersama dosen pembimbing menghadiri seminar Program Kerja Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) di Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Senin (20/02/23).

Dalam sambutannya, Prof Dr Dra Hj A. Cahaya M.Si menekankan kepada mahasiswa untuk menjaga sikap dan menjadi contoh yang baik di masyarakat selama melaksanakan KKLP.

"Selalu menjaga sikap dan etika selama menjalani proses KKLP. Kita ingin meninggalkan kesan dan contoh yang baik bagi warga Desa Tungke ini," ungkapnya.

Hal sama juga disampaikan, Dosen Pembimbing, Abdul Rahman,S. Pd., M. Pd, menurutnya, untuk menyukseskan semua program kerja di desa maka paling penting adalah tingkatkan koordinasi kepada semua pihak.

"Selaku dosen pembimbing saya berharap agar bisa berkoordinasi dengan pihak pemerintah di desa agar segala kegiatan yang akan dilakukan dapat berjalan dengan baik", tukasnya.

Sementara itu pemerintah desa Tungke berharap agar program kerja dari mahasiswa nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat di desa.

"Untuk program kerja tak perlu banyak. Cukup yang memang bermanfaat secara jangka panjang untuk kami di desa," tukasnya.

Kelompok empat KKLP STIA Prima Bone yang berposko di Desa Tungke, terdiri dari Kordes, Jemi Judi Harfani, Sekretaris, Sandi Rahman Pratama, Bendahara, Kartinawati. Serta beranggotakan, Yetti kabangnga, Fitriana, Yusmiana, Jumarni, Sulaiman Sudirman, Haswar Aswandi dan Hendra Wijaya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seminar Program Kerja KKLP di Tungke, Ketua STIA Prima Bone: Mahasiswa Harus Jadi Contoh Yang Baik Bagi Masyarakat

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan