timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tak Terima Kekalahan 4-0 dari PSM Makassar, Pelatih PSS Sleman Salahkan Ini....

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 14 Januari 05:16 WIB

Seto Nurdiantoro pelatih PSS Sleman

TIMURKOTA.COM, PAREPARE- Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro angkat bicara usai timnya dilumat oleh PSM Makassar dengan skor telah 4-0, Sabtu (14/01/23) sore.

Jangan Lewatkan: Resmi, Mulai Latihan Bersama PSM, Pemain Timnas Indonesia Langsung Perkuat Pasukan Ramang di Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Liga 2 Dihentikan, Aroma Persipura Makin Kental di PSM, Selain Gunansar, Ini Daftar Pemain Murtiara Hitam Merapat ke Pasukan Ramang

Dalam laga ini pemain muda Pasukan Ramang, Ramadhan Sananta tampil menggila dengan mencetak brace pada menit ke- dan awal babak kedua. 

Go lainnya dicetak Ananda Rehan Alief dan legiun asing Everton Nascimento pada menit ke-73. 

Jangan Lewatkan: Pulang dari Timnas, Ramadhan Sananta Menggila Bersama PSM Makassar 

"Kami memulai laga dengan lambat panas. Babak kedua sempat bangkit dan mencoba ciptakan gol. Namun kami kembali kebobolan," ungkapnya.

Ia melanjutkan, PSM Makassar yang menurunkan pemain muda lebih siap dibanding dengan timnya.

Jangan Lewatkan: RESMI PSM Makassar Vs PSS Sleman Tanpa Penonton: Ini Alasan dan Dasar Polisi

Jalannya Perandingan: 

Pluit panjang dibunyikan wasit Mustofa Umarela menandakan babak pertama dimulai. Melalui serangan cepat, Ramadhan Sananta menerima umpan dari Yance Sayuri.

Pemain yang baru saja pulang dari timnas Piala AFF 2022 melakukan soloran dari melewati bek PSS Sleman, Marco Sandy. 

Jangan Lewatkan: PSM Betul-betul Dikerjai Operator Liga, Komdis Kembali Jatuhi Hukuman Larangan Bermain Tiga Pemain Pasukan Ramang Jelang Putaran Dua: Yuran dan Pluim Absen Bersamaan

Pemain berusia 20 tahun itu kemudian dengan mudah menceploskan bola ke gawang setelah memperdaya kiper, Ega Risky.

Menit ke-29, PSM Makassar menciptakan gol kedua. Kali ini datang dari remaja berusia 18 tahun, Anandar Raehan Alief. Ia mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang, Ega Risky. 

Jangan Lewatkan: Welcome Back! Anak Emas Shin Tae-yong Disambut di PSM Makassar, Langsung Siap Dimainkan Lawan PSS Sleman

Gol tersebut membawa PSM Makassar unggul 2-0 hingga turun minum. 

Pada babak kedua dominasi Pasukan Ramang kian tak terbendung. Melalui serangan cepat, Rizky Eka Pratama melakukan soloran dari sayap kiri.

Ia kemudian menyodorkan umpan manja yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Ramadhan Sananta sekaligus mencetak gol kedua pada laga ini.

Dua menit kemudian, Everton mencetak gol ke empat melalui tedangan penalti setelah Ananda Rahan dijatuhkan di dalam kotak penalti.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close