timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bursa Transfer Mengejutkan PSM Makassar: Pencetak Brace ke Gawang PSS Sleman Didekati FC St Pauli Klub Liga 2 Jerman, Ramadhan Angkat Bicara

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 15 Januari 05:16 WIB

Ramadhan Sananta 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tampil meyakinkan bersama PSM Makassar di Liga 1 2022/2023, Striker masa depan Indonesia, Ramadhan Sananta dikabarkan langsung diserbu peminat.

Jangan Lewatkan: Resmi, Mulai Latihan Bersama PSM, Pemain Timnas Indonesia Langsung Perkuat Pasukan Ramang di Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Liga 2 Dihentikan, Aroma Persipura Makin Kental di PSM, Selain Gunansar, Ini Daftar Pemain Murtiara Hitam Merapat ke Pasukan Ramang

Sejumlah klub baik lokal maupun Eropa dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Salah satu yang gencar dikabarkan yakni FC St Puali. 

Jangan Lewatkan: Pulang dari Timnas, Ramadhan Sananta Menggila Bersama PSM Makassar 

Merupakan klub yang saat ini berkompetisi di kasta dua Liga Jerman. Klub ini bahkan dikabarkan telah mengajukan permohonan ke PSM Makassar untuk mengangkut Ramadhan.

Pencetak brace ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-18 alias pertandingan perdana pada putaran dua liga 1 angkat bicara terkait dengan rumor tersebut.

Jangan Lewatkan: PSM Betul-betul Dikerjai Operator Liga, Komdis Kembali Jatuhi Hukuman Larangan Bermain Tiga Pemain Pasukan Ramang Jelang Putaran Dua: Yuran dan Pluim Absen Bersamaan

Menurutnya, hingga saat ini secara pribadi pihaknya belum menerima tawaran dari pihak klub FC St Pauli. Ramadhan menyebut info yang beredar di luar masih sebatas rumor.

"Masih rumor itu yang di twitter juga belum jelas. Pada intinya, sampai saat ini saya masih fokus ke PSM Makassar," tukasnya.

Ramadhan menyebut, pihaknya terbuka ketika ada klub luar negeri yang berminat merekrutnya.

"Kalau ada yang serius tentu akan saya ambil. Saya ambil keluar, kalau untuk Liga 1 hanya fokus bersama PSM Makassar," imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close