timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jelang Lawan Bali United, Pasukan Ramang Dapat Untung Besar: Sosok Wajah Baru Resmi Gabung, Langsung Latihan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 15 Januari 05:16 WIB

Logo PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang akan kembali menjalani pertandingan berat melawan Bali United pada Jumat (20/01/23) Pukul 17.00 WIB.

Jangan Lewatkan: Resmi, Mulai Latihan Bersama PSM, Pemain Timnas Indonesia Langsung Perkuat Pasukan Ramang di Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Liga 2 Dihentikan, Aroma Persipura Makin Kental di PSM, Selain Gunansar, Ini Daftar Pemain Murtiara Hitam Merapat ke Pasukan Ramang

PSM Makassar berambisi menjaga tren positif mereka yang telah diraih pada pertandingan perdana putaran kedua melawan PSS Sleman.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Mengejutkan PSM Makassar: Pencetak Brace ke Gawang PSS Sleman Didekati FC St Pauli Klub Liga 2 Jerman, Ramadhan Angkat Bicara

Ramadhan Sananta dkk mampu menang besar dengan skor 4-0 atas PSS Sleman meski menurunkan mayoritas pemain muda mereka. 

Ananda Raehan, Muhammad Dzaki, hingga Ramadhan Sananta langsung diturunkan Bernardo Tavares. 

Jangan Lewatkan: Pulang dari Timnas, Ramadhan Sananta Menggila Bersama PSM Makassar

Ramadhan menjadi pemain paling menyita perhatian setelah mencetak dua gol dalam laga itu. 

Kemudian, Ananda Raehan Alief mencetak gol kedua sekaligus menjadi pemain termuda mencetak gol dengan usia 18 tahun.

Sementara Muhammad Dzaki, meski tak mencetak gol namun konstribusinya sangat baik. Tusukannya dari sisi sayap kerap membahayakan lawan.

Jangan Lewatkan: PSM Betul-betul Dikerjai Operator Liga, Komdis Kembali Jatuhi Hukuman Larangan Bermain Tiga Pemain Pasukan Ramang Jelang Putaran Dua: Yuran dan Pluim Absen Bersamaan

Bernardo Tavares meminta pemainnya untuk segera melupakan kemenangan atas PSS Sleman kemudian fokus pada laga berikutinya melawan Bali United.

"Selamat atas kemenangan yang diraih. Tetap rendah hati, dan saatnya fokus pada laga berikutnya melawan Bali United," ungkapnya.

Ia melanjutkan, pemain muda PSM Makassar telah menunjukkan perkembangan yang cukup pesat.

"Perembangan pemain sesuai dengan harapan kami. Namun mereka tetap harus rendah hati dan tetap berporses lebih baik lagi ke depan," lanjutnya.

Melawan Bali United, Pasukan Ramang kedatangan wajah baru yang siap langsung dimainkan. 

Dia adalah Yuran Fernandes. Pemain berkebangsaan, Cape Verde itu telah tiba dan bergabung dengan timnya di PSM Makassar.

Selain Yuran dua pemain lain yang juga terkena akumulasi kartu kuning, Agung Mannan dan Wiljan Pluim juga dipastikan kembali.

PSM Makassar dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh melawan Bali United nanti.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close