timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Transfer Liga 1 Memanas: Persija dan Persib Dibuat Gigit Jari, Kalah Cepat dari Pasukan Ramang Amankan Pemain Penting Timnas

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 17 Januari 05:16 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang PSS Sleman

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Memasuki pekan ke dua, bursa transfer Liga 1 2022/2023 pergerakan sejumlah klub dalam memburu pemain kian memanas.

Jangan Lewatkan: Jelang Lawan Bali United, Pasukan Ramang Dapat Untung Besar: Sosok Wajah Baru Resmi Gabung, Langsung Latihan


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Mengejutkan PSM Makassar: Pencetak Brace ke Gawang PSS Sleman Didekati FC St Pauli Klub Liga 2 Jerman, Ramadhan Angkat Bicara

Penghuni papan atas Persija Jakarta dan Persib Bandung masih terus melakukan upaya mendatangkan pemain buruan. 

Sejumlah pemain penting telah didatangkan dua klub tersebut. Dandi Maulana dan Ahmad Birrul Walidain telah diresmikan Persija Jakarta.

Sementara Persib Bandung belum meresmikan pemain baru. Mereka masih melakukan pendekatan kepada pemain yang selama ini dinilai telah memberi konstribusi positif terhadap timnya.

Mereka mendekati beberapa pemain, khusus di ujung tombak, Persib Bandung kabarnya ingin mendatangkan striker muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta.

Pencetak 5 gol bersama PSM Makassar itu masuk dalam radar Luis Milla untuk diproyeksikan menjadi duet David Da Silva di lini depan Maung Bandung.

Niat Persib Bandung tersebut mendapat tantangan baru. Pasalnya info transfer terbaru, seteru abadi mereka Persija Jakarta juga kabarnya mengincar pemain yang musim lalu jadi langganan cadangan bersama Persikabo 1973.

Meski info dari internal tim belum ada profosal yang dimasukkan. Namun, kabarnya Persija Jakarta sempat menghungi salah seorang petinggi PSM Makassar untuk menanyakan kontrak Ramadhan.

Namun ketertarikan dua klub tersebut sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. 

Pasalnya, PSM Makassar memastikan tak akan melepas sang pemain kecuali ada klub luar negeri menginginkan seperti Asnawi Mangku Alam Bahar.

Selain itu Ramadhan Sananta juga telah memastika bahwa dirinya akan terus bermain bersama PSM Makassar untuk beberapa musim.

"Kalau ada klub luar negeri memberi tawaran meyakinkan maka tentu akan saya pilih keluar. Tapi kalau di Indesia saya tetap bersama PSM Makassar," tegas Ramadhan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close