timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI, Ryuji Utomo Tinggalkan Persija Jakarta, Langsung Terbang ke Makassar Jadi Duet Yuran Fernandes?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 7 Januari 04:05 WIB

Bek Timnas Ryuji Utomo resmi meninggalkan Perisja Jakarta


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Secara mengejutkan Persija Jakarta melepas bek, Ryuji Utomo pada bursa transfer BRI Liga 1 2022/2023. Pemain yang pernah menjadi langganan timnas Indonesia itu secara resmi dilepas dan diumumkan oleh manajemen Macan Kemayoran melalui situs resmi mereka.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Ikat Kontrak Pemain Hasil Rekomendasi Bernardo Tavares Setiba dari Portugal: Durasi Sampai Akhir Musim


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Trial Tujuh Calon Pemain Baru PSM Makassar, Nama-namanya Masih Asing di Kanca Sepakbola Indonesia

"Terimakasih Ryuji Utomo, Persija Jakarta memutuskan tak memperpanjang kontrak kerjasama profesional dengan dua pemain Ryuji dan Hamrah Hehanusa, sukses selalu dimanapun kalian berada," tulis akun resmi Persija dikutip timurkota.com

Jangan Lewatkan: Dua Hari Menghilang dari Latihan PSM Makassar, Gelandang Timnas Pilih Pindah Klub? 

Didepaknya Ryuji Utomo dari klub Persija Jakarta cukup mengejutkan, Pasalnya sang pemain tampil dalam beberapa laga penting bersama tim macan kemayoran musim ini.

Jangan Lewatkan: Pemain yang Dirumorkan ke PSM Makassar Masuk Nominasi Pemain Terbaik Fase Grup Piala AFF 2022

Ia bahkan disebut punya potensial bertahan pasalnya dari segi umur masih muda. Jika dibanding beberapa bek lain seperti Otavio Dutra, Maman Abdul Rahman, kemudian Toni Sucipto.

Ryuji Utomo memulai karir sepakbola dengan memperkuat tim PON Jatim. Selanjutnya ia memperkua timnas U-19. Pemain kelahiran 1995 ini kemudian memperkuat Persib Bandung junior, lalu ke Mitra Kukar dan kemudian bermain untuk klub luar negeri Al-Najma. 

Selanjutnya Ryuji masuk dalam skuad Persija Jakarta. Dirinya sempat dipinjamkan ke klub Malaysia, Penang. Tahun 2021 Ia kembali lagi ke Persija Jakarta setelah masa peminjaman berakhir.

Jangan Lewatkan: Pemain yang Dirumorkan ke PSM Makassar Masuk Nominasi Pemain Terbaik Fase Grup Piala AFF 2022

Kini, Ryuji telah keluar dari Persija Jakarta. Ia langsung banyak diminati klub, salah satunya PSM Makassar yang kabarnya ingin mendatangkan untuk menjadi duet Yuran Fernandes di lini belakang PSM Makassar.

"Kalau pemain ini, saya sarankan secepatnya disodorkan tawaran agar betul-betul bisa main bersama PSM Makassar. Akan jadi duet mengerikkan ketika bersama dengan Yuran." tulis Muh Riswan seorang penggemar PSM Makassar.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close