Iklan

RESMI, Kedatangan Pemain Timnas di PSM Makassar Jadi Pesaing Terberat di Posisi Reza Arya dan Rivky Mokodompit

timurkota.com_official
Rabu, Januari 18, 2023 | 1:12 PM WIB Last Updated 2023-01-18T06:20:16Z

Wiwink-Bola, Rabu 18 Januari 05:16 WIB

Kiper Utama PSM Makassar, Reza Arya Pratama

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persaingan sengit di semua lini PSM Makassar tak terhindarkan. Kedatangan pemain baru secara tak langsung mengancam posisi skuad lama.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Calon Duet Yuran Fernandes Bersama Eks Pemain Timnas Indonesia Resmi Gabung Latihan 


Jangan Lewatkan: EWAKO, Pemain Eks Liga 2 Bakal Serbu PSM Makassar Setelah Kompetisi Dihentikan: Sosok Bernardo Jadi Daya Tarik

Pada posisi gelandang bertahan misalnya. Hadirnya, Dedi Irwandi akan menjadi ujian berat bagi beberapa pilar lama seperti, M Arfan, Akbar Tanjung, Rasyid Bakri, hingga Bryan Cesar.

Jangan Lewatkan: Warning Buat SUPORTER Jangan Bebani PSM Target Tinggi, 3 Alasan Pelatih Bali United Yakin Lengserkan Pasukan Ramang dari Puncak Liga 1 

Selain Dedi, ada Muhammad Ilham. Pemain yang pernah memperkuat garuda Select II juga berposisi sebagai gelandang tengah dan stopper.

Jangan Lewatkan: Tiga Senjata Rahasia PSM Makassar di Putaran Dua BRI Liga 2022/2023: Resmi Dikontrak, Segera Didaftar di PT LIB

Lini belakang, kembalinya Renaldi akan memanaskan persaingan. Ia merupakan pemain PSM Makassar yang sempat dipijamkan ke Mubel Babel FC.

Jangan Lewatkan: Segera Bergabung, Pemain Bertipe Sama Rico Simanjuntak Bakal Ancam Donald Bissa di PSM Makassar

Ilham dan Renaldi tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi posisi, Erwin Gutawa, Agung Mannan dan Syafruddin Tahar.

Posisi penjaga gawang tak luput. Kedatangan kiper muda jebolan Timnas Indonesia, Raka Okta Bernanda menjadi tanda mala bahaya bagi Reza Arya, Suardi Harlan, Ardiansyah, hingga Rivky Mokodompit.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Panas Hari Ini: Duet Hansamu Yama dan Putu Gede di Timnas U-19 Resmi Perkuat PSM Makassar di Putaran ke Dua

Raka sendiri datang ke PSM Makassar dengan status seleksi. Namun dalam latihan ia terlihat menunjukkan perkembangan cukup baik.

Faktor lain yang membuka peluang, Raka menjadi bagian dari skuad PSM Makassar yakni ia masih berusia muda. Bernardo Tavares menyukai pemain muda yang pekerja keras

"Persaingan mendapatkan posisi inti pasti ada. Itu tak masalah, siapapun nanti pemain siap diturunkan maka dialah yang akan main," terang, Bernardo Tavares.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RESMI, Kedatangan Pemain Timnas di PSM Makassar Jadi Pesaing Terberat di Posisi Reza Arya dan Rivky Mokodompit

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan